Ramaikan Tahun Bola 2014, Indosat Luncurkan HiperBOLA 888

Demam Piala Dunia 2014 yang akan diselenggaran di Brasil rupaya sudah merambah Indonesia. Dan ini tidak disia-siakan Indosat, guna menyambut perhelatan bola terbesar dunia yang hanya terjadi 4 tahun sekali itu. Indosat memanjakan konsumennya melalui program HiperBOLA 888. Program ini diitujukan khusus bagi pecinta bola dalam meramaikan tahun bola 2014. Program yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan seluler Indosat, baik prabayar maupun pascabayar ini berlangsung mulai tanggal 15 April – 15 Juli 2014.

IndosatIM3

Program HiperBOLA 888 adalah program yang memberikan gratis jam menelepon sesama Indosat mulai jam 00.00 – 08.00 WIB; untuk sesama pelanggan Indosat mulai pukul 16.00 – 24.00 WIB; internetan mulai jam 08.00 – 16.00 WIB setiap hari. Selain itu, pelanggan memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon. Juga, berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA) serta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerja sama dengan Indosat.

Untuk mengikuti program HiperBOLA 888, dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu melalui isi pulsa dan/atau berlangganan paket data 10Mb yang memberikan benefit konten HiperBOLA. Untuk cara isi pulsa, pelanggan cukup menekan *123*888# dan pilih daftar (gratis), lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp10 ribu. Pelanggan langsung mendapatkan keuntungan gratis 8 jam nelpon, 8 jam internetan dan 8 jam SMS-an setiap hari, serta mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan. E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil pelanggan harus mengumpulkan E-Kupon dari isi ulang mulai Rp25 ribu.

Selain melalui isi pulsa, kesempatan pelanggan semakin besar untuk bisa nonton bola langsung dengan cara berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit content HiperBOLA. Setiap minggu pelanggan akan mendapat 3x paket data dengan tarif Rp.2000/paket data, caranya cukup tekan*123*888# lalu pilih menu 2 (VAS HiperBola). Layanan berlangganan paket Data 10Mb dengan benefit konten HiperBOLA adalah layanan eksklusif bagi pelanggan Indosat yang memberi keuntungan ganda yaitu mendapatkan data 10Mb, otomatis mendapat konten pemain dan klub sepakbola yang bersifat infotainment dan downloadable item. Paket Data 10Mb berlaku 24 jam sejak pelanggan menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca dan Chelsea.

Semakin banyak E-Kupon terkumpul yang berasal dari isi pulsa dan berlangganan paket data 10Mb benefit konten HiperBola, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge-Inggris, Barcelona di Nou Camp – Spanyol , PSG di Paris-Perancis dan nonton bola langsung di Brazil. Tidak ketinggalan nonton Persib di Bandung dan Arema di Malang.

Alexander Rusli, Presdir dan CEO Indosat, mengatakan, “Hadirnya program HiperBOLA 888 ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan, khususnya para pecinta sepak bola, dengan tarif terjangkau. Layanan ini dipersembahkan Indosat khususnya bagi pencinta bola di seluruh Indonesia yang akan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar smartphone pelanggan. Semua ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan Value dan Experience kepada pelanggan.” Melalui program ini pula menurut Alex menjadi kesempatan pelanggan bisa menikmati langsung pertandingan bola kelas dunia di negara asal klub kesayangan mereka. Maka itu peningkatan penggunaan pulsa menentukan kesempatan pelanggan untuk menjadi salah satu pemenang. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)