Rapoo Incar Indonesia sebagai Pasar Utama di Asia Tenggara

Mengusung tema “Wireless Your Future”, Rapoo, produsen produk perangkat nirkabel asal China meluncurkan serangkaian produk terbarunya dengan beragam kategori dan harga. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara untuk peluncuran produk andalan Rapoo di tahun ini yang berjumlah 14 produk.

“Rapoo memilih Indonesia menjadi negara pertama dalam peluncuran produk karena Indonesia merupakan pasar yang potensial. Konsumen di Indonesia tidak hanya terpaku pada satu merk namun sudah terbuka kepada merek lain dengan melihat spesifikasi dan kualitas yang dimiliki, "ujar Harry Kartono, Country Manager Rapoo Technology Co.

Rapoo

Meskipun menghadapi persaingan yang semakin ketat dengan kompetitor, Harry mengungkapkan bahwa dengan kehadiran produk Rapoo yang berbasis wireless yang menjadi tren pada saat ini merupakan keunggulan Rapoo. Sejauh ini produk Rapoo di Indonesia berada pada angka 12% secara global dari 62 negara yang menjadi tempat persebaran Rapoo.

Beberapa produk terbaru Rapoo terdiri atas wireless mouse (M10), wireless keyboard (KX), wireless combo (8000, 8200P), wireless headset (S500, S900, H600), bluetooth speaker (A300, A500, A600, A800) dan aksesoris tablet atau smarthphone (D5, air cover, mini cover).

Dengan kisaran harga yang terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas, Harry menambahkan bahwa Rapoo ditujukan untuk semua kalangan yang menggunakan perangkat nirkabel di PC, tablet dan smartphone. “Tren gaya hidup profesional muda Indonesia yang sangat dinamis membuat mereka membutuhkan produk yang dapat mendukung knerja mereka. Produk Rapoo terkini yang memiliki kualitas premier mampu memenuhi tuntunan gaya hidup masa kini."

Sementara itu terkait target pertumbuhan Rapoo di Indonesia, Oliver Shi, Asia Pasific General Manager Rapoo Technology Co.,Ltd berharap untuk bisa mengalami peningkatan sebanyak tiga kali lipat dari tahun sebelumnya.

Produk-produk yang diluncurkan Rapoo menawarkan keunggulan seperti standar nirkabel 5GHz dan layanan bluetooth 4.0. Dengan layanan yang ada nantinya konsumen bisa menikmati fasilitas transfer data dengan jarak maksmal 10 meter.

Untuk tahun 2014, Rapoo bertujuan untuk terus memimpin masa depan perangkat nirkabel. Menggandeng Surya Chandra sebagai distributor resmi, Rapoo yakin untuk terus bisa mengembangkan produknya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)