Rasakan Kemesraan yang Nyata di Downy #RomanceHour

Sekarang, hampir semua orang menggunakan handphone untuk berbagai kegiatan. Kemajuan teknologi yang begitu pesat mempermudah berbagai hal, sehinga kita tetap dapat berhubungan dengan yang orang-orang yang dicintai di mana pun lewat Facebook atau Instagram. Aplikasi messenger seperti Line atau Whatsapp pun telah mengubah gaya berpacaran, membatasi ekspresi masing-masing orang ke dalam emoji dan stiker.

Walau demikian, segala keseruan yang ada di dunia digital tidak bisa menandingi segala yang asli, terlebih di situasi romantis: ucapan ‘I love you’ secara langsung pastinya lebih terasa spesial dari sejumlah emoji bertemakan cinta; sebuah kejutan kue ulang tahun dengan lilin yang dapat benar-benar ditiup lebih seru dibanding versi stiker yang dikirim melalui handphone; minta maaf ke pasangan sambil bergandengan tangan dibandingkan permintaan maaf via pesan teks.

Downy

Downy percaya akan dahsyatnya pengalaman romantis yang nyata, yang melibatkan semua indera dan dapat dipicu oleh aksi sederhana dan personal – seperti kenangan sentuhan ringan karena wewangian tertentu. Namun untuk meresapi hal tersebut, kita perlu membebaskan diri kita dari beragam gangguan, dan untuk menikmati waktu bersama dengan seseorang yang kita sayangi.

Pada dunia digital di mana sangat mudah untuk mengekspresikan romantis secara online, Downy menganggap penting untuk menyisihkan waktu dari beragam media social dan memupuk hubungan kita dengan dunia nyata. Terbebas dari segala gangguan adalah kunci untuk mendapatkan waktu yang berkualitas dengan pasangan. Dan sekarang, ini artinya adalah beristirahat sejenak dari handphone dan fokus ke momen yang sedang terjadi.

“Inilah bagaimana #RomanceHour dicetuskan”, kata Febrina Herlambang, Communications Manager P&G Indonesia. “Setelah berbicara dengan konsumen, kami mendapatkan bahwa walau handphone menjadi sebuah gangguan, tetapi hampir semua orang tidak bisa hidup tanpanya. #RomanceHour mengingatkan agar kita berkomitmen untuk mematikan sebentar aplikasi sosial kita setiap harinya, agar bisa bermesraan
dengan pasangan,” dia menambahkan.

Brand Ambassador Downy Indonesia, Artika Sari Devi membagikan pengalamannya, “Terkadang, membagi fokus ke pasangan itu artinya memutus fokus dari kehidupan digital. Ini cocok banget untuk aku dan Baim! Di tengah kesibukan, kita berdua bisa seharian nggak ngobrol tatap muka, dan ketika udah di rumah, kita berdua sibuk update dengan berita yang ketinggalan dari Twitter atau Facebook. Jadi akhirnya kita punya peraturan sendiri untuk tidak membawa handphone ke meja makan – Ini sebuah upaya simple agar kita bisa punya waktu berdua, bebas dari gangguan.”

Downy mengajak Anda dan pasangan untuk bergabung dalam gerakan ini dengan cara meng-klik tombol “Join” pada halaman Facebook #RomanceHour (http://bit.ly/DownyRomanceHour). Peserta akan mendapatkan tips untuk ide-ide aktifitas yang dapat dilakukan saat #RomanceHour dari para selebriti yang mendukung gerakan ini: Gading Martin dan Gisela Anastasia, Titi Kamal dan Christian Sugiono, serta Artika dan suaminya, ‘Baim’ Ibrahim Imran. Beberapa kompetisi akan dilangsungkan saat kegiatan ini berlangsung. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)