Rayakan Ultah, Prambors Ajak 12 Ribu Anak Muda Joget Harlem Shake

Radio Prambors merayakan hari jadinya yang ke-42 dengan mengajak 12 ribu anak-anak muda Indonesia untuk melakukan kampanye anti kekerasan melalui kegiatan fun running, freeze mob (aksi jadi patung), hingga yang terheboh adalah bergoyang ramai-ramai ala Harlem Shake.

Kampanye anti kekerasan, atau yang oleh Prambors disebut kampanye “Hits Without Violence 2013” ini ditujukan untuk memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk berani memulai suatu hal yang positif, terutama untuk dirinya sendiri, seperti menolak kekerasan.

“Sikap positif remaja bisa dimulai dari diri sendiri. Dengan memilih kegiatan yang positif akan membentuk identitas diri yang positif pula. Dari identitas itulah keinginan untuk terus memerangi segala bentuk kekerasan akan terus berjalan,” ujar Junas Miradiarsyah, Manajer Promosi Radio Prambors, di Jakarta, Jumat (15/3).

Radio yang memang menyasar segmen remaja ini juga menggandeng berbagai komunitas anak-anak muda di Indonesia. Ada juga artis yang dilibatkan seperti Alexa, Tangga, Dimas Seto, Indra Bekti, Nycta Gina, Calvin Jeremy dan HiVi.

Rencananya, Hits Without Violence 2013 ini akan digelar secara serempak pada 17 Maret 2013 di delapan kota yakni Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Semarang, Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

Peserta di Jakarta kami menargetkan 5 ribu orang, sedangkan di tujuh kota lainnya targetnya mencapai 1000 orang, sehingga total mencapai 12 ribu peserta,” katanya.

Dengan total peserta 12 ribu orang, maka goyangan Harlem Shake yang sedang mendunia ini akan menjadi yang terbesar pertama yang dilakukan di Indonesia. Sedangkan fun running akan menempuh jarak 4,2 Km, dimulai dari depan Plaza Senayan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)