Rene Furturer Incar Segmen Menengah Atas

Produk perawatan rambut asal Perancis, merek Rene Furturer, memperkenalkan Rene Furterer 5 Sense yang terdiri dari 3 varian yakni 5 Sens Enhancing Dry Oil, 5 Sens Enhancing Shampoo dan 5 Sens Enhancing Conditioner. Peluncuran ketiga varian baru produk yang menyasar segmen menengah atas ini juga sebagai perayaan usia 60 tahun Rene Furturer.

Menurut Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima, distributor Rene Furturer, bagi mereka yang membutuhkan perawatan rambut terutama dengan mengutamakan perawatan kulit kepala produk ini jawabannya. Dia mengklaim, produk ini sudah selama 17 tahun ada di Indonesia, namun strategi pemasarannya memang tidak massal.

"Ketiga varian Rene Furturer 5 Sens memiliki 5 minyak tumbuhan alami yang memiliki manfaat berbeda-beda. Yang pertama Safflower Oil untuk melembabkan dan perbaikan, kedua Sweet Almond Oil untuk nutrisi dan memuluskan, berikutnya Avocado Oil untuk melembabkan dan regenarasi, lalu Castor Oil untuk melembutkan dan memperkuat. serta Jojoba Oil untuk perlindungan," papar Henny.

Ia menambahkan, 5 Sens Enhancing Dry Oil penggunaannya adalah multipurpose antara lain untuk melindungi dan menutrisi rambut, membuat rambut lembut dan bercahaya. Ketika digunakan pada tubuh, dapat melembabkan dan mempercantik kulit tubuh dari hari ke hari tanpa rasa lengket dan mengungkap kelembutan alaminya. Sementara 5 Sens Enhancing Shampoo dan 5 Sens Enhancing Conditioner diperuntukkan  perawatan keindahan rambut.

Di tahun 2017 ini,  Rene Furturer merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun. Peluncuran Rene Furterer 5 Sens di Indonesia merupakan momen yang tepat dalam memperingati hari jadi Rene Furterer yang sudah 6 dekade memberikan produk inovatif nan solutif untuk perawatan rambut dan kulit.

Henny tidak mau menjelaskan kinerja bisnis Rene Furturer di Indonesia. "Indonesia pasar penting, buktinya kami sudah 17 tahun di sini. Di Singapura saja ketika tiga varian ini diluncurkan di Perancis di sana belum, Indonesia malah langsung tiga varian baru diluncurkan," ujarnya.

Rene Furturer dikenal sebagai produk perawatan rambut, kanal didistribusinya bukan di salon, tapi di gerai-gerai farmasi dan department store di antaranya Guardian, Watsons, Seibu, dan Metro. "Konsumen agar tepat perawatannya, untuk menggunakan produk ini kami harus cek kondisi kulit kepalanya dulu," ujarnya. Walau produk dari Perancis, produk perawatan rambut ini katanya cocok juga untuk hijabers. "Kami memahami dan mempelajari kulit tubuh, sel kulitnya manusia itu sama di mana saja, kebutuhan kulit kepalanya sama. Produk ini bisa digunakan di semua negara," tegasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)