Respiro Mendunia Lewat Tim Federal Oil Gresini Moto2

Bagi para bikers, produk Respiro (jaket motor, jaket hujan, apparel sport hingga celana jins) tentunya sudah sangat familiar. Selain kerap meluncurkan produk beragam jaket dan mengikuti berbagai even, baik sebagai peserta maupun sponsor, kualitas jaket buatan Cimahi tersebut memang tidak diragukan lagi.

Populer di pasar domestik, membuat PT Sinergi Ventura Pratama (SVP) —produsen Respiro— mengepakkan sayapnya dengan merambah pasar internasional. Mulai tahun ini, tepatnya April lalu, Respiro menjadi apparel tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOMG2), salah satu Moto2 asal Italia yang juga disponsori pelumas produk dalam negeri, Federal Oil. Bahkan, pada ajang balap seri Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu, SVP dan FOMG2 dan telah menandatangani kontrak baru untuk tahun kompetisi 2017 mendatang. Produk Respiro akan dipakai sebagai Technical Supplier Team 2017 dan bakal menghiasi paddock tim FOMG2 dan juga para crew ataupun mekanik tim tersebut. Resipro

Seperti dikutip dari iwanbanaran.com, penandatanganan kontrak dilakukan di kantor Gresini Racing, Hospitality Building Paddock Gresini Team, di sela-sela berlangsungnya perhelatan MotoGP seri Sepang. Sebagai tuan rumah, Fausto Gresini, Direktur Gresini Racing, memberikan apresiasi kepada Respiro dan masyarakat Indonesia umumnya yang telah memberikan dukungan secara langsung melalui produk-produk Respiro yang digunakan oleh seluruh kru Federal Oil Gresini Moto2.

Dengan dipakainya produk Respiro, para pecinta moto GP di Indonesia atau pun pemirsa televisi yang kerap menonton acara live balap motor kelas moto2 (600 cc) bakal melihat apparel khas, seperti baju, celana pit crew dan beberapa lagi lainya. Gresini Racing pun mengakui kualitas produk Respiro sangat bagus. Bahkan, dengan dipakainya produk tersebut dapat menambah hubungan yang emosional antara fans, pembalap dan tim balapnya. Para fans tim Gresini Racing baik yang berada di Italia, Inggris, Perancis, Australia, Selandia Baru atau di manapun bisa membeli produk-produk Respiro melalui Autorized Online Store Respiro.

Tedy Suryadi, Pengembangan Komunitas dan Komunikasi Pemasaran SVP, mengungkapkan, dengan kepercayaan tim Gresini Racing tersebut, menunjukkan bahwa kualitas produk dalam negeri sangat bagus dan membawa nama Indonesia di kancah dunia moto GP. Pihak Gresini memberikan penilain excellent terhadap produk-produk Respiro yang dipakai tim-nya. Tahun 2016 dan 2017 Respiro resmi sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team. Tahun depan, diharapkan Respiro akan lebih menjangkau pasar yang lebih luas. Sekarang tim R&D tengah mempersiapkan produk-produk yang akan dipakai untuk tim Moto3 dan MotoGP.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)