Riset dan Pengembangan Kunci Sukses Bisnis MFB

Memiliki tubuh ideal adalah idaman bagi setiap individu. Berbagai teknologi dan perawatan terus berkembang untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ingin selalu tampil maksimal dengan tubuh yang ideal. Salah satunya adalah Marie France Bodyline (MFB) yang menawarkan solusi penurunan berat badan dan pengecilan ukuran badan tanpa diet ketat, olahraga berat atau meminum obat (pil).

Perawatan yang didirikan di Swiss ini sudah berpengalaman sejak 30 tahun yang lalu. Di Indonesia MFB sudah masuk sejak Agustus 1992. Selama 23 tahun ke belakang, MFB terus melebarkan sayapnya hingga kini sudah memiliki 17 centre di berbagai wilayah di Indonesia, diantaranya: Jakarta, Bali, Makassar, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Pekanbaru dan Medan. Hingga saat ini, rata-rata pengunjung di setiap centre MFB berjumlah sekitar 1 hingga 10 orang per harinya.

20160224_113430-800x600Keunggulan Marie France Bodyline ini dengan perawatan kecantikan lainnya adalah Formulasi Marie France Bodyline yang diklaim 100% alami. Selain itu, MFB juga didukung oleh konsultan yang profesional, layanan pribadi, ahli gizi yang berkualifikasi, jaringan pusat perawatan yang mapan serta penelitian dan pengembangan yang luas untuk mendapatkan teknologi serta produk pelangsingan yang lebih maju badan efektif.

Strategi yang dilakukan oleh MFB sebagai kunci dalam pengelolaan berat badan adalah penelitian dan pengembangan secara intensif yang dilakukan di laboratorium MFB di seluruh dunia. Salah satunya adalah formula inovatif yang mengandung senyawa aktif yang diciptakan dan teknologi inovatif yang dikembangkan untuk menyelesaikan permasalahan tubuh yang sering dikeluhkan wanita masa kini, diantaranya jaringan lemak berlebih, masalah selulit serta hilangnya kekenyalan kulit.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebagian besar pelanggan akan menerima 6 hingga 8 perawatan per area dengan durasi sekitar 60 menit. Salah satu kali treatment yang ditawarkan oleh MFB adalah Venus Freeze yang dikenakan biaya Rp 3.800.000. Perawatan di MFB ini juga sangat bagus untuk wanita yang baru saja melahirkan karena dapat membantu memudarkan atau menghilangkan stretch mark.

Hingga saat ini, tidak hanya berkembang di Indonesia, MFB juga terus berkembang di Hongkong, Malaysia, Macau dan Brunei. Pelanggan MFB ini juga sangat variatif seperti artis-artis Hollywood. Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador Marie France Bodyline Indonesia menyatakan kepuasannya terhadap MFB. “Saya bersyukur dan senang sekali dapat menjadi ambassador Marie France Bodyline. MFB sekarang menjadi sahabat saya yang memandu menerapkan gaya hidup sehat dalam masa penurunan berat badan dari 58 kg untuk film sebelumnya hingga menjadi 53 kg untuk film berikutnya dalam waktu hanya 2 bulan,” cerita Chelsea. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)