Roche Promosi Program Diet Lewat Reality Show

Banyak cara dilakukan perusahaan untuk mempromosikan produk andalannya. PT Roche Indonesia misalnya, perusahaan farmasi dan diagnostik asal Swiss, mempromosikan produk penurunan berat badan melalui reality show "Bye Bye Big" yang akan disiarkan Metro TV.

Dokter Arya Wibitomo, Head of Medical Management Roche, mengatakan, sebanyak 21,7% penduduk Indonesia ternyata mengalami obesitas atau kelebihan berat badan. Roche sendiri telah memiliki produk penurunan berat badan yang dikemas dalam sebuah program berkelanjutan (Weight Management Program/WMP). "Program ini sudah dikembangkan Roche sejak tahun 2000 dan diikuti oleh 70 ribu penderita obesitas," kata Arya.

Untuk lebih mengenalkan program WMP tersebut, Roche menggandeng Metro TV dan Celebrity Fitness membuat Reality Show Bye Bye Big, Get Slim Get Healthy yang ditayangkan mulai 29 September 2012 tiap hari Sabtu, jam 10.00-10.30 WIB. Reality show ini diikuti oleh dua puluh kontestan wanita yang harus menjalani program WMP selama tiga bulan.

"Program yang diberikan mulai dari konsultasi gizi, olahraga, keanggotaan WMP, pengecekan laboraturium di PacHealth hingga fitness di Celebrity Fitness," katanya.
Jika Anda penderita obesitas dan berminat mengikuti reality show ini, bisa mendaftar di www.obesitas.web.id. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 50 juta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)