Ruko GDC Tawarkan Iming iming Subsidi Nilai Investasi Franchise 15-65%

Grand Depok City (GDC),kawasan real estate besar di daerah Depok yang dikembangkan oleh PT Dinamika Alam Sejahtera (DAS), developer di dalam SMR Group. Optimalisasi pemasaran di GDC selalu dikembangkan dengan mencari terobosan baru, salah satunya dalah bekerja sama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI).

Kerja sama tersebut ditujukan untuk menghidupkan kawasan niaga di beberapa lokasi ruko GDC, yaitu Ruko Verbena dan Ruko De’Caspia. Melalui kerja sama ini para pemilik ruko di kedua lokasi tersebut, baik yang sudah melakukan transaksi maupun yang masih berencana membeli, berkesempatan umtuk membuka usaha brand-brand franchise dari anggota AFI.

Para pembeli atau pun mereka yang berencana membeli salah satu unit ruko baik yang Verbana maupun De’Caspia, pihak GDC akan memberikan subsidi investasi sebesar 15 – 65 %, disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menurut Ketua Komisi Pengembangan Usaha - AFI, Bambang S. Hadiwidjojo, pihaknya yakin kerja sama tersebut akan sangat menguntungkan baik pihak franchisee maupun franchisor, karena GDC dan daerah sekitanya merupakan pasar yang sangat prospektif.

gdc - gdc (1)

“Di dalam GDC ini saja sudah ada 6.000 KK belum ditambah masyarakat di sekitanrnya yang juga merupakan pasar potensial,” jelas Bambang. Nilai invesatsi properti memang akan naik dengan sendirinya, tetapi jika properti itu dikembangkan untuk usaha maka nilai benefitnya akan menjadi berkali lipat.

Tony Hartono, Promotion manager Corporate SMR Group, menjelaskan, penwaran ini adalah sebuah inovasi pemasaran yang menarik, karena dengan membeli ruko di dalam kompleks GDC, si pembeli bisa langsung mendapat potongan investasi, yang disebut sebagai subsidi investasi untuk setiap brand franchise yang masuk dalam anggota AFI.

Selain itu, mereka juga akan diberikan pendampingan oleh AFI selama 6 bulan operasional dan pencapaian sasaran bisnis “Tujuannya agar para calon pengusaha palagi yang baru mulai bisnis pertamanya bisa terarah dan terjamin keberlanjutan bisnis franchisenya,” jelas Tony. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)