Rute Baru Emirates Bali – Dubai PP Sudah 70% Dipesan

Bali merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menjadi favorit para wisatawa mancanegara. Tercatat lebih dari 3,7 juta turis dari seluruh dunia datang ke Bali di tahun 2014 yang lalu dan 800ribu diantaranya adalah turis asal Eropa dan Timur Tengah.

emirates-phone-number_500x333

Emirates, maskapai penerbangan global yang sudah hadir di Indonesia sejak 23 tahun yang lalu memanfaatkan peluang yang sangat besar ini dengan membuka rute Bali – Dubai PP.
“Kami sangat bersemangat menyambut kehadiran Emirates di Bali, sebagai bagian dari pangsa pasar yang penting untuk Emirates dikarenakan tingkat permintaan yang tinggi.” ujar Satish Seti, Country Manager, Emirates, Indonesia.

Rute layanan baru ini akan menambah tingkat kenyamanan dan menyajikan pilihan bagi para wisatawan untuk mengunjungi Bali dan kami yakin hal ini akan memberikan kontribusi positif untuk pariwisata Indonesia.

Penerbangan terbaru Emirates ke Bali akan berangkat dari Dubai pada pukul 08.20 (waktu Dubai) dengan nomor penerbangan EK398 akan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai pada pukul 21.40 WIT di hari yang sama.

Penerbangan menuju Dubai akan berangkat pada pukul 23.40WIT dengan nomor penerbangan EK 399 dan akan tiba di Dubai pada pukul 5.00 (waktu Dubai) keesokan paginya. Layanan penerbangan nonstop ini antara Dubai dan Bali akan beroperasi menggunakan armana Boeing 777-300 ER.

Saat ini emirates sudah memiliki 144 destinasi penerbangan di 81 negara dari 8 benua yang berbeda. Rute ke-145 yang akan mulai beroperasi pada tanggal 3 Juni 2015 ini, sudah dipesan sebanyak 70% oleh turis asal Timur Tengah dan Eropa. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)