Sambut Imlek, Grand Indonesia Targetkan 2 Juta Pengunjung

Menyambut tahun baru Imlek 2018, Grand Indonesia telah mempersiapkan serangkaian program menarik yang dikemas dalam Chinoserie Lunar.

“Mulai dari dekorasi yang menghiasi berbagai area serta beragam pertunjukan kami siapkan untuk para pengunjung di tahun Anjing Tanah ini,” ujar Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.

Chinoserie Lunar berlangsung mulai tanggal 3 – 25 Februari 2018 yang terdiri dari 3 highlight program. Yang pertama yaitu Weekend Attractions di mana Chinese Heritage Show akan menjadi pertunjukan utamanya. Dengan menampilkan sebuah pertunjukan akrobatik yang terdiri dari 3 aksi yaitu Dragon Dance Show, Shaolin Show dan Drummer Show. Pertunjukan tersebut dapat disaksikan pada tanggal 16, 17 dan 18 Februari 2018 pukul 17.00 & 19.00 WIB di Fountain Atrium West Mall lantai 3A.

Selain itu, para pengunjung bisa menikmati atraksi berupa Pole Lion Dance, Classical Oriental Dance & Music serta Musical Parody yang akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu di Main Atrium – East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium – West Mall lantai 3A. Program lainnya, Chai Sen Parade yang akan membagikan gimmick dari tenant setiap hari Sabtu dan Minggu setiap pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB.

Dinia menjelaskan, dalam perayaan imlek ini, Grand Indonesia juga memberikan berbagai hadiah menarik untuk para customer yaitu berupa ticket PP ke Shanghai / Beijing / Taipei / Hong Kong / Singapore dengan Singapore Airlines, shopping vouchers serta dining vouchers. Caranya dengan bermain monopoli pada booth yang terletak di area Skybridge lantai 1 mulai tanggal 9 – 18 Februari 2018 dengan cara melakukan minimum transaksi senilai Rp 9,9 juta.

“ Dengan berbagai program menarik di bulan Februari ini, kami menargetkan 2 juta pengunjung hingga akhir bulan,” ujarnya.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)