Sambut Liburan Seru dengan Doraemon 100 Secret Gadget Expo

Animation International, perusahaan asal Jepang pemegang lisensi karakter komik Doraemon akan menggelar expo bertajuk “Doraemon 100 Secret Gadget Expo”. Event ini akan diadakan selama 100 hari ini bertempat di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara pada 28 November 2014 hingga 8 Maret 2015.

Setelah diadakan di berbagai negara Asia seperti Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Tiongkok, expo yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini sudah cukup lama ditunggu oleh para penggemar Doraemon di Indonesia.

Pameran ini juga akan menampilkan alat-alat canggih milik Doraemon seperti baling-baling bambu pintu kemana saja, dan banyak alat lainnya. Sejumlah games dan pernak-pernik untuk para penggemar Doraemon pun sudah disiapkan. Juga diorama Doraemon setinggi 150 cm sebanyak 100 buah dengan berbagai kostum juga turut memeriahan acara. Para pengunjung expo ini juga akan mendapatkan kesempatan berfoto dengan banyaknya area-area yang menggambarkan dunia Doraemon yang selama ini hanya bisa dilihat melalui televisi.

Untuk penjualan tiket expo secara offline, Animation International bekerja sama dengan Alfamart, Alfamidi dan Lawson.

doraemon (4)

“Tiket dijual seharga Rp 90.000 untuk pengunjung dengan umur 13 tahun ke atas dan Rp 55.000 untuk anak-anak usia 5 hingga 12 tahun. Selain itu dengan membeli tiket Doraemon Gadget Expo, pengunjung hanya perlu membayar Rp 15.000 untuk masuk ke dalam Ancol,” ujar Helena Irma, Marketing & License Manager Animation International Indonesia.

Penyelenggara juga memberikan diskon sebesar 20% untuk pembelian tiket early bird yang berlangsung dari tanggal 4 November hingga 30 November 2014. Bahkan untuk anak-anak berumur 4 tahun ke bawah, dan anak – anak dengan tinggi di bawah 90cm bisa memasuki area ini secara gratis, begitu pula dengan para orang tua yang berumur 60 tahun ke atas. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)