Samsung Luncurkan Galaxy Note 5 Edisi Musim Dingin

Samsung meluncurkan edisi spesial terbaru Galaxy Note 5 Phablet yang disebut Edisi Winter. Ponsel edisi musim dingin ini hadir dengan dua pilihan warna silver titanium dan gold platinum.
Yang menjadi keunggulan produk ini bukan pada pilihan warna barunya. Keunggulan edisi khusus ini terletak pada kapasitas penyimpanan ekstra yang ditanamkan dalam perangkat phablet, seperti dilansir Slashgear, Jumat 18 Desember 2015.

Samsung Galaxy 5 Phabet (foto: www.androidpit.com) Samsung Galaxy 5 Phabet (foto: www.androidpit.com)

Samsung memberikan ruang penyimpanan sebesar 128 gigabita pada Galaxy Note 5 Winter Special Edition. Perangkat ini rencananya resmi diluncurkan pada 31 Desember 2015.

Para penggemar Samsung nantinya juga bisa memperoleh produk dengan versi penyimpanan 64 gigabita dengan pilihan warna spesial yang sama.

Selain penyimpanan yang lebih besar, produk ini tetap berisikan perangkat lunak dan perangkat keras yang sama dengan versi sebelumnya. Galaxy Note 5 memiliki kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 16 megapiksel. Phablet ini dapat merekam video dengan resolusi 4K.

Layar Phablet ini menggunakan super AMOLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440. Layar phablet menggunakan Gorilla Glass 4. Baterai Galaxy Note 5 mempunyai kemampuan 3.000 mAh.

Perangkat ini memiliki sistem utama 2.1 GHz octa-core. Rencananya produk ini akan dijual dengan harga US$ 846 atau sekitar Rp 11,4 juta.

Tempo.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)