Terobosan Samsung dengan Lemari Es Mewah FSR 800 Liter

Memahami peran aktif wanita masa kini, Samsung kembali merilis produk kulkas teranyarnya yakni Food Showcase Refrigerator (FSR) 800 liter. Pada seri ini, Samsung menggebrak tatanan kulkas dengan desain apik sekaligus multifungsi. Bernard Ang, Consumer Electronics Director, PT Samsung Electronics Indonesia mengklaim bahwa lemari es tersebut khusus dirancang untuk mengorganisir makanan berdasarkan prioritas kebutuhan. Dengan demikian waktu yang dibutuhkan untuk pengaturan penyimpanan dan pengambilan makanan menjadi lebih efisien.

Bernard Ang, photo by Gustyanita Pratiwi Bernard Ang, photo by Gustyanita Pratiwi

Hal ini diperkuat dengan argumentasi Jo Semidang, Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, yang menjelaskan bahwa Samsung memang sangat konsen dalam menghadirkan home appliances yang bersifat memudahkan. “Setelah melakukan riset, kami mendapati info bahwa ibu-ibu, khususnya yang berasal dari Indonesia, menginginkan 2 hal penting yang harus ada pada sebuah kulkas. Pertama dia ingin isinya luas. Jadi kebutuhan akan ruang di dalam kulkas itu sangat besar. Kedua, karena interaksi wanita dengan kulkas jauh lebih tinggi, maka kemudahan untuk menaruh barang-barang juga ikut diperhitungkan,” tegasnya.

Dari situlah FSR menghadirkan rak khusus yang bisa diakses dengan pintu tambahan tanpa harus membuka keseluruhan isi kulkas. Fitur lainnya adalah pada bagian Innercase dan freezer dilengkapi dengan deodorizing filter yang berfungsi untuk menghilangkan bau. Freezer juga dilengkapi dengan New Ice Maker dengan tambahan ice case yang dirancang sebagai ruang penyimpanan bersekat. Selain itu ada pula ruang simpan 3 step cololing select zone, dan easy slide self atau rak yang bisa digeser dengan mudah.

“Pada bagian pintu, materi metal berfungsi sebagai penguat sistem pendingin (metal cooling. Kelebihannya adalah ketika listrik padam, inovasi metal cooling mampu mempertahankan suhu dingin lebih lama sehingga kesegaran makanan tetap terjaga,” tutup Bernard. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)