Saniharto Supply Hotel & Apartemen Tentrem Semarang

Setelah sukses dipercaya oleh Tentrem untuk men-supply hotelnya di Yogya, kali ini PT Saniharto Enggalhardjo dipercaya untuk men-supply Hotel dan Apartemen Tentrem di Semarang.

"Tiada yang lebih berharga daripada kepercayaan pelanggan. Setelah men-supply Hotel Tentrem Yogyakarta beberapa tahun lalu, kami kembali dipercaya untuk mengerjakan semua pekerjaan kayu seperti furnitur, panel, pintu, dan lainnya untuk Hotel & Apartemen Tentrem Semarang," ujar Merysia Enggalhardjo, Director of Marketing & Sales PT Saniharto Enggalhardjo.

Adapun rincian perkerjaan yang dilakukan adalah panel kayu, millwork & furnitur untuk 211 kamar Standar, Suite, Junior Suite & Presidential Suite, 1124 set panel kayu, laser cutting & millwork untuk kamar hotel.

Kemudian 2.546 unit furnitur untuk kamar hotel, 272 set panel kayu, laser cutting & millwork untuk semua hotel & public area, 720 unit furnitur untuk public area, serta wardrobe, kitchen cabinet & pantry untuk 74 kamar (2 kamar tidur, 3 kamar tidur apartemen & penthouse).

Pada peresmian hotel, mal dan apartemen Tentrem, Saniharto dan Ananda Sukarlan juga diberi kesempatan oleh Grup Tentrem untuk memainkan Concert Grand Piano SR1928 The Awakening.

Di samping custom furnitur, Saniharto juga menjual line item di showroom Jakarta. Sebagian besar dari produk tersebut adalah hasil kerja sama dengen berbagai interior designer baik dalam dan luar negeri. Koleksi yang baru saja diluncurkan pada Desember 2019 adalah Alice Collection bekerjasama dengan desainer Francine Denise. Koleksi sebelum itu adalah New Age Luxury Collection bekerja sama dengan desainer Alvin T.

"Beberapa orang Indonesia masih mempunyai pemikiran bahwa furnitur dari luar negeri terutama Eropa lebih baik daripada produk dalam negeri. Kami ingin mematahkan pendapat itu dengan membuktikan karya anak bangsa tidak kalah dan bahkan lebih baik dari produk luar negeri tidak hanya dari segi kreativitas desain tapi juga dari teknik/ craftsmanship pengerjaannya," tegasnya.

Selain Tentrem, Saniharto juga menjadi supplier brand hotel ternama lain seperti Four Seasons, Ritz Carlton, Mandarin Oriental, Fairmont, Intercontinental, Sofitel, Raffles, Wynn, Taj, Shangri-La, dan Trans.

"Kami mengajak semua pihak untuk mendukung, mencintai dan menikmati produk dalam negeri yang berkelas dunia. Harapan kami, Saniharto bisa menjadi supplier pilihan untuk berbagai hotel dan apartemen high-end, juga kantor dan rumah tinggal mewah dan menjadi kebanggaan untuk Indonesia," tutur Merysia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)