Cara Kartu Kredit Ini Dorong Kemajuan Pariwisata

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan kembali (revamping) kartu kredit BNI Style Titanium dengan desain yang lebih menarik.  Direktur Bisnis Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo, mengatakan, kartu kredit BNI Style Titanium pertama kali terbit pada 2009 dan saat ini diluncurkan kembali untuk menyasar generasi millenial.

Dengan tema Ayo Liburan, produknya kali ini menargetkan segmen pasar bagi generasi millenial yang umurnya di bawah 35 tahun. Menurutnya, generasi milineal saat ini jumlahnya sangat besar, memiliki kemampuan keuangan, menyukai perjalanan, sehingga pihaknya kini fokus menggrap pasar baru ini.

“Kalau sekarang anak muda suka travel dan transaksi online, transaksi onlinenya sendiri mengalami peningkatan 25%, sedangkan untuk transaksi di kalangan milinieal peningkatannya cukup pesat yaitu 20%, “ ujarnya.

Anggoro menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk memberikan berbagai paket menarik dalam program Ayo Liburan. Nantinya bagi pengguna kartu kredit BNI Style Titanium ini akan mendapatkan harga promo pada transaksi pembelian paket tersebut.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, mengatakan, pihaknya menyedikan paket menarik yang di dalamnya sudah tersedia tiket pesawat pulang-pergi, akomodasi, tiket wisata serta kuliner destinasi pariwisata tersebut. Adapun destinasi yang tersedia seperti Banyuwangi, Padang, Malang, Labuan Bajo, dan Belitung.

“Program ini juga bertujuan untuk mendorong pariwisata di Indonesia, dengan meningkatkan akses ke destinasi-destinasi wisata unggulan tersebut,” jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)