Semarak Peranakan Prosperity Sambut Imlek di Mal Taman Anggrek

Sambut Imlek, Mal Taman Anggrek bekerja sama dengan Rumah Kebaya. Sambut Imlek, Mal Taman Anggrek bekerja sama dengan Rumah Kebaya.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2566, Mal Taman Anggrek (MTA) menghadirkan serangkaian acara istimewa bagi para pengunjug. Sederet aksi panggung seperti atraksi Barongsai Tonggak yang lincah, musik keroncong peranakan spesial dari Klantink, kolaborasi kecapi dan Gu Zheng, serta alunan merdu gambang kromong pernakan pun siap menghibur para pengunjung selama periode -13 Februari – 1 Maret 2015.

Selama periode Imlek di MTA, para pengunjung dapat menyaksikan beragam atraksi Barongsai dan Liong, salah satunya Barongsai Tonggak yang dimainkan secara lincah oleh Tien Lung. Keindahan dua budaya yang berpadu dalam budaya peranakan juga dapat dinikmati melalui sederet kesenian khas peranakan, seperti kolaborasi kecapi & Gu Zheng, serta lagu keroncong berbalut alunan music peranakan yang secara perdana dibawakan oleh juara Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2010, Klantink. Tak hanya itu, para pecinta music tradisional peranakan juga dimanjakan dengan alunan merdu lagu Dayung Sampan yang disuguhkan oleh Klantink dan Nanfeng Nusantara dalam pertunjukan gambang kromong peranakan.

Elvira Indriasari, Advertising and Promotion Manager PT Mulia Intipelangi yang mengelola MTA, menjelaskan, melalui tema Peranakan Prosperity, pihaknya bekerja sama dengan Arosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia (Aspertina) ingin menonjolkan keindahan dari budaya peranakan, dimana budaya ini merupakan hasil asimilasi budaya Indonesia dan Tionghoa. “Kedua budaya tersebut sejatinya memiliki ciri khas tersendiri, sehingga perpaduannya menciptakan sebuah seni budaya yang elok dan artistic,” ujarnya.

Perayaan Tahun Baru Imlek sangat identik dengan tradisi berkumpul bersama keluarga dan para kerabat. Maka untuk mendrong terciptanya momen kebersamaan tersebut, MTA menghadirkan program “Eat for Prosperity” sebagai medium untuk berkumpul bersama dalam perayaan ini.

Eat for Prosperity merupakan program kerja sama MTA dan Popazop yang menawarkan potongan harga hingga 50% di puluhan F&B tenants, seperti American Grill, Planet Popcorn, New Zealand, Shabu Tei, Kaffein, Bread Legend, Zahra, dan sebagainya. Para pelanggan dapat dengan mudah melakukan transaksi pembelian voucher hanya dengan mengakses http://www.popazop.com/ dimanapun selama periode 9 Februari – 1 Maret 2015, serta menukarkan e-voucher pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di booth Popazop,Center Atrium MTA. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)