Sesuaikan Pasar dengan Iklim Tropis, Garnier Luncurkan Produk Baru

 Indonesia yang memiliki iklim tropis tentu akan berbeda dengan negara-negara lain di Eropa, misalnya. Karakteristik yang berbeda ini tentu membuat kebutuhan konsumen akan produk perawatan kulit juga berbeda dengan konsumen di pasar negara lain. Bagi Garnier, jumlah pertumbuhannya yang tertinggi pada tahun lalu untuk produk perawatan wajah tidak cukup. Setelah melalui studi yang komprehensif, Garnier menghadirkan produk baru, New Garnier Light Complete untuk menjawab kebutuhan konsumen di negara beriklim tropis seperti Indonesia.

GarnierRifa

Produk ini memiliki formula baru yang telah disempurnakan dari produk sebelumnya. Menurut Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Products Division PT L’Oreal Indonesia, pihaknya selalu ingin berinovasi untuk memberikan yang terbaik. “Perempuan Indonesia perlu formula yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mereka,” tambahnya.

Sementara itu, Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier mengungkapkan, dari hasil studi yang dilakukan, 74% perempuan merasa kulit kusam dan 44% merasa memiliki minyak yang berlebih pada kulit mereka. “Kami menawarkan produk yang menjawab masalah kulit kusam dan berminyak, menjadikan kulit lebih putih cerah 3 tingkat serta produk yang memiliki pelindung sinar UV,” paparnya.

Lebih lanjut mengenai formula yang dikandung produk baru ini, Belinda Gunadi, Grup Product Manager Garnier Skin Care, menjelaskan formula tersebut adalah vitamin E yang lebih banyak 50% yang membuat wajah lebih putih cerah, ekstrak lemon untuk mengendalikan kandungan minyak di wajah dan mengangkat sel kulit mati, serta perlindungan sinar UV sehingga kulit terhindar dari bahaya sinar matahari serta tampilan yang lebih gelap.

Dalam kesempatan tersebut, Garnier juga memperkenalkan duta merek produknya yang baru, Chelsea Islan, seorang artis muda yang dinilai cocok dengn target pasar Garnier, perempuan muda yang banyak melakukan aktifitas. “Kami ingin mengajak remaja mulai 18 tahunan agar dari awal mulai merawat wajah,” tambah Reny.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)