Shihlin Targetkan Buka 100 Gerai di Tahun 2016

Makanan ringan asal Taiwan belum lama ini merambah ke Indonesia. Kini,  untuk penikmat makanan ringan asal Taiwan tersebut, sebuah brand penyedia menu jajanan lezat khas Taiwan, Shihlin Taiwan Street Snacks resmi membuka gerai terbarunya yang berlokasi di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town.

20160628_173836_resized(1)

Shihlin Taiwan Street Snacks® didirikan sejak 08 Agustus 2008, di bawah bendera PT Jaya Wira Jerindo, salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa layanan makanan ringan di Indonesia. Shihlin Taiwan Street Snacks® meresmikan gerai pertama di Mall Ciputra Jakarta Barat dan Lippo Karawaci Tangerang.

Ian Saputra, Development Director Shihlin Taiwan Street Snacks, mengatakan, awal memasuki pasar Indonesia tidak mudah. Hal ini dikarenakan sebelumnya, belum ada makanan ringan asal Taiwan di Indonesia. Sehingga membutuhkan usaha yang cukup besar. Namun ia optimis dengan perkembangan Shilin ke depannya.

“Kami terus tumbuh dengan pesat hingga mencapai total jumlah 83 gerai, tersebar secara strategis di seluruh nusantara,” ujarnya saat peresmian gerai barunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Walaupun kini sudah ada beberapa pesaing, akan tetapi, ia mengaku dengan adanya pesaing justru merasa terbantu untuk memperkenalkan makanan ringan asal Taiwan ke masyarakat Indonesia. Menurutnya,  hal terpenting untuk menghadapi persaingan yakni inovasi dan kualitas produk. Untuk menjaga cita rasa, selama ini Shilin selalu mendatangkan langsung bahan bakunya dari negara asalnya tersebut. “Tahun ini juga akan ada menu baru dan kami akan menambah rasa bubuk yang baru,” jelasnya.

Untuk semakin memanjakan para penikmat jajanan Taiwan ini, Shihlin berencana akan melakukan ekspansi gerainya hingga 100 gerai dulu se-Indonesia pada tahun ini. Terdekat, buka di Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Makassar. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)