Shoot Your Dream dari Columbia Ramaikan Harbolnas 2014

Seiring dengan kemajuan teknologi, tren gaya hidup sudah bergeser, termasuk dalam hal berbelanja. Dulu orang lebih suka berbelanja langsung ke mall atau butik dengan tujuan agar bisa melihat dulu barangnya atau memegang produknya seperti apa sebelum kita bawa pulang. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, kini kita sudah tidak perlu repot keluar rumah untuk membeli sebuah barang. Cukup browsing atau kunjungi website e-commerce yang tersedia, transfer pembayaran dan barang pun dikirim.

Suciati Oei, Manager E-commerce Columbia Suciati Oei, Manager E-commerce Columbia

Melihat semakin pesatnya perkembangan e-commerce itulah, akhirnya beberapa pemain besar e-commerce mencanangkan satu hari khusus sebagai Hari Belanja Online Nasional atau yang disingkat Harbolnas.

Bagi yang belum mengetahui apa itu Harbolnas, selama satu hari penuh, lebih dari 70 website e-commerce siap memberikan promo dan diskon menarik bagi setiap orang yang membeli barang di toko tersebut. Harbolnas yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2012 ini selalu diperingati pada 12 Desember. Jadi, esok hari bersiap-siaplah untuk mencari penawaran terbaik dengan berbagai promo dan diskon menarik dari website-website e-commerce ini.

ColumbiaSuciOL2

Ya, mulai hari um'at besok (12/12) jam 00.00 – 24.00 pesta belanja online Harbolnas 2014 dengan aneka diskon hingga 90% diberikan oleh 78 perusahaan e-commerce yang bergabung. Tujuan utama dari Harbolnas adalah untuk terus memajukan ekosistem e-commerce di Indonesia. Beragam produk yang ditawarkan di pesta Harbolnas 2014 antara lain kategori produk lifestyle, fashion, gadget, elektronik, food & beverage hingga properti.

Banyak perusahaan besar yang sudah punya nama terkenal di Tanah Air mengikuti acara ini. Salah satu yang menarik dalam event kali ini adalah keikutsertaan Shoot Your Dream (SYD), masuk dalam kategori lifestyle pada website Harbolnas. Shoot Your Dream lahir dari perusahaan retail pioneer cash & credit Columbia yang berdiri lebih dari 30 tahun melayani pembiayaan kebutuhan rumah tangga, serta memiliki jaringan cabang untuk peralatan elektronik, perabotan, dan gadget.

Hingga kini, Columbia telah melayani lebih dari 8 juta rumah tangga di seluruh Indonesia dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan mewarnai kebahagiaan bagi orang-orang di sekitar.

“Shoot Your Dream dari Columbia tampil unik sebagai satu-satunya aplikasi yang dapat mewujudkan apapun dengan cara kredit. Konsumen cukup hanya memfoto produk apapun yang mereka mau melalui aplikasi, dan akan langsung mendapatkan feedback harga cicilan dalam 1x24 jam. Praktis dan sangat mudah. Tidak perlu cash, tidak perlu kartu kredit, tidak perlu menunggu, barang impian segera berada di tangan,” jelas Suciati Oei, E-commerce Manager dari Columbia.

Konsep dari Shoot Your Dream adalah "Kami tidak menjual apa yang ingin kami jual, tapi kami menjual apa yang konsumen ingin beli". SYD optimis bahwa aplikasi ini dapat mengambil bagian dalam potensi pasar e-commerce Indonesia yang sangat baik karena SYD memungkinkan konsumen yang tidak dapat membayar secara penuh masih dapat meraih impian mereka,” Suciati menambahkan. Aplikasi Shoot Your Dream dapat didownload pada device Android, iphone dan BlackBerry dengan cuma-cuma. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)