Shopee Gelar Diskon Khusus 16 Hari Nonstop

Chris Feng, CEO Shopee (tengah). Photo: Anastasia/SWA).

Sophee kembali menggelar ajang tahunan yang kedua bertajuk 10.10 Big Mobile Shopping day 2017. Event ini menawarkan promosi besar-besaran selama 16 hari nonstop dari tanggal 25 September hingga 10 Oktober 2017 mendatang.

Program ini digelar seiring dengan melonjaknnya minat masyarakat dalam bertransaski lewat pasar online melalui ponsel di Indonesia. Menukil data McKinsey tahun 2016, saat ini Indonesia menduduki posisi ketiga di dunia dalam hal belanja online, di bawah Tiongkok dan India. Event ini juga diselenggarakan untuk mendukung pasar e-commerce Indonesia yang diperkirakan akan meraup angka US$130 miliar pada tahun 2020 dengan pertumbuhan tahunan sebesar 50%.

Chris Feng, CEO Shopee, mengatakan, pada kampanye 10.10 Big Mobile Shoping Day tahun lalu, pihaknya berhasil meningkatkan penjualan sebesar 3,5 lipat dalam waktu 24 jam serta melibatkan lebih dari 51.000 penjual. ”Tahun ini target kami ingin melebihi pencapaian tersebut dengan lebih banyak melakukan promosi,” ujar Chris (26/09/2017).

Program 10.10 Big Mobile Shoping Day menawarkan flash sale seharian dan diskon hingga 90% untuk berbagai kategori produk, termasuk fashion, elektronik, home living, kesehatan, hingga perawatan kecantikan. Tahun ini, Sophee juga menambah kategori item, seperti komputer, gadget, hingga aksesoris handphone.

Sementara itu, Im3 Oooredo juga turut mendukung kampanye ini dengan memberikan akses data gratis untuk pengguna aplikasi Shopee. Reginald Agustian, Division Head Content proposition Indosat Ooredoo, dalam keterangannya menjelaskan bahwa dengan meningkatnya kebiasaan masyarakat berbelanja melalui telepon genggam, maka pihaknya turut mendorong pertumbuhan itu dengan membebaskan kekhawatiran pelanggan dalam hal kuota. “Kini mereka bisa berbelanja online melalui aplikasi Shopee dengan kuota gratis yang dapat diambil melalui myIm3,” kata dia.

Lebih lanjut Chris meyakini dengan melihat tingginya potensi industri e-commerce, event ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para penggunanya di Indonesia. “Lewat kampanye ini pula kami ingin menegaskan posisi kami sebagai perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia, serta untuk mengkokohkan diri sebagai platform belanja online one stop bagi masyarakat,” kata Chris.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)