Shopee Jual 12 Juta Produk dalam Satu Jam di Promo 9.9

E-commerce Shopee, resmi menutup Promo 9.9 Shopping Day-nya pada Kamis 10 September 2020. Pada satu jam pertama Promo 9.9, Shopee mencatatkan penjualan sebanyak 12 juta produk. 

Chief Excecutive Officer Shopee, Chris Feng, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengguna, pembeli, dan mitra brand yang berpartisipasi pada acara tersebut. "Ini termasuk pemulihan daya saing bagi para penjual dan mitra brand kami yang sekaligus menciptakan pengalaman belanja super bagi pengguna," tutur Chris dalam keterangan tertulis, Kamis 10 September 2020.

Manajemen mencatat, beragam aktivitas dilakukan oleh para konsumen di platform e-commerce Shopee, mulai dari kebutuhan hidup, busana, hingga perawatan diri. Shopee mengklaim perawatan dan kecantikan adalah kategori produk yang paling populer.

Selain itu, pengguna juga membeli kebutuhan pada masa pandemi Covid-19  saat ini, di antaranya masker dan kemasan makanan di semua kalangan. Tercatat, produ masker kain  face shield, dan baju muslim adalah pembelian terpopuler bagi pengguna pada kelompok umur 18 sampai 34 tahun.

Chris menambahkan, suksesnya Promo 9.9  kali ini menandakan dimulainya upaya Shopee selaku salah satu paltform e-commerce terbesar di Indonesia dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 dan juga newnormal. 

"Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk memberikan kesenangan bagi para pengguna, dan juga turut mendorong penjual dan mitra brand berkembang di bulan-bulan mendatang, termasuk di kampanye 10.10 Brands Festival yang akan datang," tutup Chris.

Sumber: Tempo.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)