Siasati Jalan Sempit, SCG Berikan Inovasi Jayamixni

SCG

Untuk memberikan solusi bagi konsumen dengan proyek pembangunan di area jalan yang sempit, Jayamix by SCG memperkenalkan inovasi layanan terbarunya Jayamixni. Truk mixer pengantar beton siap pakai berukuran mini ini dapat melewati jalanan dengan lebar hanya 3 meter. Sebelumnya, proyek pembangunan dengan beton siap pakai yang dilakukan di jalan sempit dikerjakan secara manual oleh pekerja proyek. Hal ini dikarenakan truk mixer pengantar beton siap pakai yang berukuran normal tidak dapat menjangkau area dengan jalan terbatas tersebut. Metode manual ini tentunya tidak efisien dan dapat berpengaruh pada ketahanan struktur bangunan di masa depan.

Nantapong Chantrakul, Country Director SCG Indonesia dan Presiden Direktur PT SCG Readymix Indonesia, mengatakan, “Jayamixni merupakan solusi bagi pembangunan perumahan dan proyek infrastruktur yang berlokasi di area jalan sempit yang sebelumnya tidak dapat diakses oleh truk mixer pengantar beton. Kami berharap dengan adanya inovasi terbaru yaitu Jayamixni, kami dapat melayani pelanggan dengan lebih baik, memberikan kesempatan bagi setiap keluarga Indonesia untuk memiliki rumah yang aman tanpa harus terbatas dengan akses jalanan yang sempit," jelasnya.

SCG mengejar visi untuk menjadi pemimpin bisnis berkelanjutan di ASEAN. Kami akan terus memberikan produk dan layanan berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan di kawasan ASEAN, khususnya di Indonesia.

Untuk tahap pertama, Jayamix by SCG meluncurkan enam buah truk Jayamixni sebagai proyek percontohan untuk melayani permintaan pasar. Ke depannya, SCG berencana untuk meningkatkan jumlah truknya menjadi 20 truk sampai akhir tahun ini.

Sesuai dengan tagline-nya – Mini Order, Mini Access, Maxi Quality –Jayamixni tidak hanya mampu untuk mengantarkan beton siap pakai ke area berakses terbatas, namun juga mampu mengantarkan beton siap pakai berkualitas yang tepat sasaran kepada para konsumen. Beton siap pakai ini tidak hanya praktis digunakan oleh pemilik rumah, namun juga menjamin struktur bangunan rumah yang kuat dan kokoh sehingga aman untuk keluarga. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!