Sinar Mas Land Siap Pasarkan Cluster Sheffield

Sinar Mas Land melalui BSD City siap memasarkan klaster kedua dari kawasan hunian eksklusif Greenwich Park, yakni Cluster Sheffield. Dengan luas 7,6 hektar, klaster ini berada di lokasi strategis karena tergabung dalam kawasan hunian terbaru BSD City, Greenwich Park, yang berada di area kawasan elite BSD dan sekitarnya, memiliki akses ganda jalur bandara dan jalur alternatif, serta keuntungan ganda yakni fasilitas antara kawasan BSD City dan area Serpong. Cluster Sheffield ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 29 September mendatangkan.

Cluster Sheffield

Konsep Cluster Sheffield hunian bernuansa resort unik dengan tema “The Savor of Elegance,” yang bertujuan memberikan atmosfer liburan di sebuah resort yang penuh keanggunan dan kemewahan sehingga memberi warna serta kualitas bagi kehidupan keseharian para penghuninya.

“Sinar Mas Land ingin memberikan pengalaman hidup tak terlupakan melalui Cluster Sheffield, yang menyediakan beragam fasilitas terbaik yang lengkap dengan konsep kemewahan resort yang pastinya memanjakan kehidupan penghuninya,” ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Desain Georgian Modern Architecture

Cluster Sheffield mengadopsi gaya Modern Klasik Architecture dalam setiap bangunannya, sehingga menciptakan kesan elegan nan mewah. Cluster Sheffield menyediakan 150 unit rumah dan 20 unit kavling dengan menawarkan enam tipe rumah, yakni LB 130/LT 160, LB 170/LT 180, LB 215/LT 250, LB 275/LT 300, LB 160/IRR, dan LB 200/IRR.

Ishak menjelaskan, di setiap ruangan hunian memiliki ruang terbuka, sebuah bukaan besar yang membuat hunian terasa lebih luas dan tanpa batas. “Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan rasa lapang dan segar sehingga menciptakan semangat serta energi baru bagi penghuninya,” papar dia.

Cluster ini juga dilengkapi beragam fasilitas penunjang yang didesain sempurna, seperti thematic lagoon pool seluas 1,6 hektar dengan tiga klub yang bertema khusus, jogging track, jalur pejalan kaki yang terpisah dengan jalan utama, hingga taman sebagai ruang terbuka hijau untuk kesegaran alami setiap penghuninya. Penghuni juga akan menikmati fasilitas double security access serta fasilitas smart home security sehingga memberikan perlindungan dan rasa aman bagi setiap penghuni.

“Cluster Sheffield menyajikan suasana resort terbaik dalam sebuah lingkungan hunian karena berkas cahaya, semilir angin, kesegaran udara, serta pemandangan hijau yang menyejukkan dapat dirasakan langsung di hunian Anda. Semua keunggulan itu membuat kami menawarkan harga mulai dari Rp 2,4 milyar untuk setiap unitnya,” tutur Ishak.

Kawasan Greenwich Park

Cluster Sheffield berada di Greenwich Park, sebuah kawasan hunian eksklusif terbaru di BSD City. Dikembangkan di atas lahan seluas 47,7 hektar, kawasan Greenwich Park menyajikan konsep “Trully Home Resort” yang akan memberikan pengalaman liburan sepanjang tahun bagi kehidupan seluruh penghuninya. Kawasan ini juga akan dilengkapi dengan Community Park dan 6 kilometer connectivity path (semua fasilitas dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, tanpa batas, dan aman).

Fasilitas lengkap, lokasi yang strategis dan mudah dijangkau karena terletak di kawasan premium BSD City menjadikan Greenwich Park sebagai kawasan hunian dengan nilai investasi yang tinggi dan memiliki banyak keunggulan. Keberadaan kawasan hunian Greenwich Park sendiri merupakan bentuk nyata dari kualitas yang dimiliki Sinar Mas Land dalam memberikan masterpiece properti terbaik bagi masyarakat. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)