Smartfren Gelar Bigbang Gadget Fair 2012 di 7 Kota

PT Smartfren telecom Tbk., penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, menggelar Bigbang Gadget Fair di 7 kota yaitu Medan, Palembang, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makasar.

Acara ini diselenggarakan sejak 20 Desember 2012 hingga 6 Januari 2013 lalu untuk merayakan Natal dan akhir tahun. “Ini merupakan upaya kami dalam melakukan penetrasi lebih dalam ke pasar dengan berinteraksi langsung dengan para pelanggan dan masyarakat luas,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

Djoko mengatakan, selama digelarnya Bigbang Gadget Fair, para pengunjung dapat menikmati “Five Happiness” yang dihadirkan secara spesial oleh Smartfren. “Five Happiness” terdiri dari Happy Bonus, Happy Launch, Happy Freeze, Happy Care dan Happy Show. Lewat Happy Bonus, pelanggan berkesempatan mendapatkan lucky dip berhadiah USB Modem Rev. A Smartfren Ultrathin atau Hape ZIP maupun bonus-bonus, mulai dari produk hingga merchandise setiap pembelian produk Smartfren.

Happy Launch merupakan prosesi peluncuran produk-produk terbaru keluaran Smartfren yang akan diadakan selama Bigbang Gadget Fair, mulai dari hape Andromax-i, New Andromax Tab 7.0, hape Xstream Hotspot, dan USB modem terbaru. “Tidak hanya itu, Smartfren juga akan memberikan harga spesial dari produk-produk terbarunya kepada komunitas maupun pelanggan tertentu seperti pelajar dan mahasiswa,” tambahnya.

Smartfren juga menggiatkan program sosial “Smartfren Untuk Indonesia” dalam Happy Cares dengan mengadakan lelang produk kepada para pengunjung pada hari-hari tertentu pameran. Lelang akan digelar dari harga terendah 50 ribu rupiah dan produk akan dijual kepada penawar dengan harga tertinggi dari para pengunjung yang berpartisipasi. Lima puluh persen dari hasil lelang akan disumbangkan ke panti asuhan, panti wreda maupun para korban bencana alam.

Di Jakarta, Bigbang Gadget Fair diselenggarakan di dua lokasi yang berbeda yaitu Senayan City (21 – 27 Desember 2012) dan Mal Kelapa Gading (24 – 30 Desember 2012). Di Bandung akan diselenggarakan di Paris Van Java mulai tanggal 24 Desember 2012 hingga 6 Januari 2013. Semarang tanggal 20 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013, Bigbang Gadget Fair akan diadakan di Mall Ciputra. Surabaya di Tunjungan Plaza lantai 5 (connecting area TP III ke TP IV) tanggal 24 – 30 Desember 2012.  Makassar dan Medan di Mall Ratu Indah dari tanggal 27 – 30 Desember 2012 serta Medan di Cambridge City Square tanggal 21 – 27 Desember 2012. Palembang tanggal 24 – 31 Desember 2012 di Atrium Palembang Indah Mall. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)