Smartfren Luncurkan 5 Seri Andromax 4G LTE

PT Smartfren Telecom, Tbk kembali meluncurkan perangkat barunya. Kali ini untuk memanjakan para konsumen, Smartfren mengeluarkan lima perangkat terbaru Andromax 4G LTE dengan menghadirkan kecepatan dan perfoma yang powerful, multimedia dan value yang terbaik dengan custom ROM Cyanogen 12 berbasis sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

smartfren

“Apa yang kami bangun dengan Andromax terbaru ini sengaja memilih yang terbaik di kelasnya, berbeda dengan perangkat Smartfren sebelumnya. Kali ini kita hadirkan dengan pilihan komponen-komponen yang baik,” ujar Merza Fachys, Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk.

Semua perangkat Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, Andromax Es dimanjakan dengan fasilitas fotografi yang berkualitas dengan Front Camera 5MP, Front LED Flash (Andromax R/E) serta ditenagai dengan Snapdragon 410 Quadcore 1.2 Ghz. Selain itu kualitas audio di lima perangkat baru ini sangat berkualitas dilengkapi dengan teknologi Dolby (Andromax Qi, R, dan Es), sedangkan untuk Andromax Q menggunakan AudioFX Cyanogen dan Andromax Ec Menggunakan DTS.

Mengenai harga lima perangkat sangat terjangkau untuk pasar di Indonesia. Untuk Andromax R mempunyai pilihan dua warna yaitu hitam-emas dan putih-perak. Andromax ini sendiri dibandrol dengan harga Rp1.599.000 dengan gratis kartu perdana Smartfren berisi 8 G serta gratis telepon dan SMS. Sedangkan Andromax Q tersedia warna biru tua dan putih dengan harga jual hanya Rp. 1.299.000.

Untuk Andromax Ec dan ES masing-masing tersedia dalam tiga pilihan warna hitam, putih, dan abu-abu. Dengan bonus kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB, bonus telepon dan SMS yang berlaku untuk tujuh hari, kedua perangkat yang memiliki spesifikasi terkini itu dijual dengan harga yang kompetitif dan terjangkau dengan bandrol harga Rp 999.000. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)