Smartfren Luncurkan Empat Produk Sekaligus

Kurang dari satu bulan, PT Smartfren Telecom, Tbk penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi kembali meluncurkan empat produk telepon pintar terbarunya sekaligus. Keempat produk tersebut yaitu, Smartfren Andromax Z, HTC Desire XC, Haier Maxx dan Andromixx Pixcom. Keempat produk ini dinilai memiliki keunggulan masing-masing dalam fiturnya.

Smartfren Andromax Z yang merupakan seri terbaru Andromax dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Lalu, layar dari produk ini sebesar 5,5 Inci dan memiliki kualitas gambar 1280x720 pixel dengan format High Definition. Prosesor yang digunakan dalam produk ini adalah Quad Core 1,5 GHz MT6589E+VIA CBP 8,2D dan perangkat grafis PowerVR SGX 544. Produk ini ditujukan untuk konsumen yang gemar permainan dan memutar video. Selain itu produk ini juga didukung dengan 1 GB RAM, internal storage 8 GB dan slot microSD hingga 32GB.

Smartfren

Nantinya, produk yang dibanderol harga Rp 2.799.000 ini akan dipaketkan bersama kartu perdana Smartfren dan layanan paket grats lainnya seperti paket Smart Plan yang terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit telepon gratis ke operator lain dan 60 SMS ke semua operator.

Selain Andromax Z, Smartfren juga bekerja sama dengan HTC untuk meluncurkan HTC Desire XC. Produk ini ditujukan untuk konsumen yang gemar mendengarkan musik. Sebab keunggulan yang menonjol dari produk ini adalah sistem audio yang dibesut perusahaan Beatsaudio. Harga untuk produk ini dibandrol seharga Rp 2.599.000.

Produk ketiga yang diluncurkan secara bersamaan adalah Haier Maxx seharga Rp 2.099.000. Produk ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragin Quadcore 1.2 GHz Android Jelly Bean 4,1. Ukuran layar produk ini 5 inci dengan kualitas gambar 1280x720 pixel. Keunggulan dari produk ini dinilai cocok untuk penggunaan internet dan permainan.

Produk terakhir yang diluncurkan Smartfren adalah Andromixx Pixcom. Tampilan produk ini berukuran 140x68.6x11.2 milimeter dengan ukuran layar 5 inci dan menggunakan Android Jelly Bean 4.2 dan menggunakan chipset dari Qualcomm MSM 8625Q Quadcore dengan kecepatan 1.2 GHz yang dinilai cocok untuk konsumen dengan performa tinggi. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 2.499.000

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan, peluncuran ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasar telepon pintar di Indonesia yang semakin tinggi. “Kini pelanggan tidak saja membutuhkan smartphone sebagai perangkat komunikasi, tapi lebih dari itu masyarakat semakin cerdas untuk mendapatkan paket data yang lengkap dengan koneksi cepat dan harga yang terjangkau,” ujar Djoko.

Kerja sama antar Pixcom dengan Smartfren dalam peluncuran produk Andromixx Pixcom ini dinilai mampu bersaing dengan produk lain dalam bisnis telepon pintar. Ted Samuel, Marketing Director Pixcom, mengatakan, dengan peluncuran produk Andromixx dapat memberikan pilihan produk kepada masyarakat. “Produk ini dihadirkan untuk dengan performa tinggi dan harga yang terjangkau. Kolaborasi dengan Smartfren dapat memaksimalkan produk ini secara optimal untuk pelanggan. Teknologi ponsel pintar harus bisa dinikmati oleh semua orang,” ujar Ted. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)