SML Bangun Kawasan Pergudangan di Cibubur

Setelah berhasil mengembangkan kawasan hunian dan komersial di kawasan Cibubur, kini Sinar Mas Land mengembangkan sarana pergudangan dengan meluncurkan Kota Wisata CommPark. Lokasinya berada di jalur industri Cibubur-Narogong-Cileungsi yang merupakan kawasan komersial pertama dilengkapi dengan pergudangan.

Kawasan Kota Wisata, Cibubur Kawasan Kota Wisata, Cibubur

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, dalam siaran pers-nya hari ini mengungkapkan,”Meningkatnya kegiatan usaha di kawasan Cibubur dan sekitarnya memicu tumbuhnya kebutuhan kawasan sarana pendukung seperti kawasan pergudangan. Hal ini juga dilihat dari lokasi kawasan yang berada di Narogong- Cileungsi saat ini memiliki banyak pabrik, sehingga dibutuhkan sarana penunjang seperti pergudangan.”

Kota Wisata CommPark merupakan perpaduan dari pergudangan dengan ruko serta kavling komersial yang sengaja dibangun untuk memenuhi kebutuhan penduduk perumahan disekitar area tersebut. Kawasan pergudangan terbaru di Kota Wisata ini menyediakan unit sejumlah 326 unit gudang di atas lahan seluas 8,6 ha. Konsumen akan ditawarkan 2 jenis unit pergudangan yakni gudang office (265 meter persegi) dan gudang non-office (157 meter persegi).

“Proyek ini dibangun secara khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengembangkan bisnis dan mendukung sektor distribusi, mengingat akses pergudangan cukup jauh di lokasi Cibubur-Narogong-Cileungsi, sehingga membuat Kota Wisata CommPark hadir sebagai kawasan pertama yang dapat dipakai sebagai tempat penyimpanan barang yang paling diminati para pebisnis," papar Ishak.

Pada tahap pertama penjualan 29 Maret dipasarkan 46 unit ruko ditambah 22 unit. Selanjutnya pada bulan Agustus - September, akan disusul dengan penawaran unit gudang ke konsumen.

Terdapat beberapa tipe ruko di Kota Wisata CommPark.Masing masing luas bangunan berkisar antara 104 m² - 226 m². Harga yang ditawarkan untuk per unit ruko  dimulai dari 900 juta. Harga tersebut tentunya, sebanding dengan fasilitas premium yang tersedia di Kota Wisata.

Kota Wisata CommPark sebagai kawasan komersial yang lengkap dengan pergudangan memiliki beragam fasilitas pendukung yang lengkap, antara lain keamanan 24 jam, sistem satu pintu untuk kawasan pergudangan, CCTV, jalan cor beton, dan ROW (right of way) jalan boulevard mencapai 30 meter. Keistimewaan yang lain, Kota Wisata CommPark ini sengaja di design lebih homey serta menerapkan konsep eco green dan modern.

Selain unggul dari konsep dan kelengkapan produk, Kota Wisata CommPark memiliki akses strategis. Kawasan ini bisa dilalui dari beberapa akses tol seperti tol Bekasi Barat, Bekasi Timur, Cimanggis, Cibubur, dan Gunung Putri. Rukonya pun dapat diakses dari jalur keluar Kota Wisata melalui Jati Asih. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)