SML Hadirkan Apartemen Klaska Residence di Surabaya

Sinar Mas Land meramaikan pasar apartemen di Surabaya dengan menghadirkan Klaska Residence. Apartemen ini bagian dari area mixed-use development seluas 3,1 hektar di CBD Surabaya. Mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif, Klaska Residence memberikan kesan elegan bak hotel bintang lima, tapi harga terjangkau bagi masyarakat.

sml-klaska

Klaska Residence berlokasi di Jalan Jagir Wonokromo, sehingga memiliki akses yang mudah ke area retail, bisnis, dan lifestyle. Selain ditunjang kemudahan akses, apartemen ini juga berada di lokasi strategis, hanya berjarak 10 menit dari jantung Kota Surabaya, fasilitas pendidikan, dan rumah sakit di mana hal ini menjadi nilai lebih untuk hunian apartemen terbaik di Surabaya yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, mengungkapkan, Klaska Residence merupakan inovasi Sinar Mas Land untuk menyediakan produk properti berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di Surabaya. Dengan bujet Rp400 jutaan, masyarakat dapat menikmati hunian apartemen eksklusif dengan desain bergaya hidup modern. Klaska dapat memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama masyarakat dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang ramah dengan beragam fasilitas mewah dan modern.

“Dengan harga Rp400 jutaan, Klaska Residence akan menjadi investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari hunian berkualitas di Surabaya,” kata Ishak.

Klaska yang memiliki arti the best way of life didesain untuk menggambarkan hunian yang mewah dan elegan, serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang memberikan cara terbaik untuk menikmati hidup bagi para penghuni. Klaska Residence memiliki lima tipe unit yaitu superior, superior+, deluxe (1 BR), suite (2 BR), dan loft dengan luas mulai dari 26 m2 hingga 133 m2. Tipe yang paling dominan adalah tipe superior dengan jumlah 40 persen di antara total unit, sedangkan tipe loft hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu enam unit di setiap tower.

Pada tahap pertama pengembangan, Sinar Mas Land akan membangun tiga tower yaitu tower Azure, Orenji, dan Bianco yang ditargetkan untuk serah terima tahun 2020 dengan desain interior mewah dilapisi full marmer. Klaska memiliki area komersil seluas 12.000 meter persegi d lantai ground dengan semi-outdoor space yang cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan kolega, dilengkapi juga dengan deretan kafe, resto, salon, dan berbagai store lain yang siap untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya.

Beragam fasilistas terbaik siap memanjakan penghuninya mulai dari library, movie room, serta children playground. Swimming pool dengan enam thematic water facilities juga tersedia untuk mememberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi para keluarga. Sky garden di lantai 29 juga tersedia bagi para penghuni yang ingin menikmati pemandangan Kota Surabaya sambil berinteraksi dengan keluarga atau penghuni lain. Klaska juga memiliki Jacuzzi dan Sauna, fasilitas yang hanya tersedia di Klaska Residence jika diukur dengan apartemen lain di kelasnya.

Setiap unit Klaska residence dilengkapi dengan smart unit system, di mana penghuni dapat memantau unit masing-masing kapan pun dan di mana pun, bahkan mengendalikan dan mematikan lampu dan AC dengan hanya menggunakan smartphone. Sistem tersebut juga terintegrasi dengan fitur anti-theft yang dipasang di pintu masuk setiap unit yang mana akan memberikan notifikasi jika ada pihak lain yang membuka pintu. Panic button juga tersedia di setiap unit yang berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika terjadi keadaan darurat. Klaska Residence juga mengalokasikan lima lantai parkir di setiap tower dengan rasio area parkir 1:3 untuk mengakomodasi kendaraan milik penghuni.

“Beragam fasilitas dan fitur tersebut dirancang khusus untuk kebutuhan para penghuni di Klaska Residence, karena kami ingin menyediakan semua yang dibutuhkan dan diinginkan oleh masyarakat yang hendak merasakan kenyamanan terbaik sebuah hunian berkelas. Kami menyebut istilah ini sebagai ultimate living experience dan hal ini dapat dirasakan banya orang karena harganya yang terjangkau,” kata Ishak.

Saat ini Main Gate Klaska Residence diresmikan pemancangannya pada tanggal 12 Oktober 2016. Pembangunan Main Gate Klaska Residence ditargetkan selesai pada kuartal pertama tahun 2017.

Klaska Residence juga termasuk kategori program ‘Price Amnesty’ Sinar Mas Land. Program tersebut merupakan program akhir tahun yang diadakan mulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016. Program ini menawarkan berbagai macam keuntungan mulai dari direct discount sampai 20% hingga grand prize bernilai ratusan juta rupiah.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)