SML Writing, Photo & Video Contest 2016 Berhadiah Total Rp277 Juta

Untuk yang ke-5 kalinya, Sinar Mas Land (SML) kembali menghadirkan kompetisi tulis, foto dan videoi bagi awak media dan masyarakat di Indonesia dengan kategori baru di tahun ini yaitu video competition. Developer ini berupaya memanjakan total para peserta kompetisi dengan menyediakan hadiah uang tunai Rp277 juta.

Sinar Mas Land Writing, Photo&Video Contest 2016 diselenggarakan pertama kali oleh Sinar Mas Land pada tahun 2011. Setelah sempat vakum pada tahun 2015 lalu, kompetisi tulis dan foto ini kembali digelar untuk kelima kalinya bagi publik dan rekan jurnalis pada tahun 2016 dengan tambahan kategori video contest.

sml-bsdcity

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, ”Reputasi Sinar Mas Land sebagai pengembang berpengaruh tak bisa lepas dari pengaruh para jurnalis yang meliput dan menghadirkan pemberitaan, serta kepercayaan tinggi dari masyarakat terhadap seluruh proyek properti perusahaan. Oleh karena itu, kami mempersembahkan gelaran kelima Sinar Mas Land Writing, Photo & Video Contest 2016 bagi rekan media dan masyarakat umum.”

Sinar Mas Land mengharapkan kompetisi ini menjadi ajang positif seluruh peserta dalam menyalurkan bakat serta menunjukkan karya terbaik. Oleh karena itu masyarakat umum serta jurnalis, tidak hanya tulis dan foto namun juga TV diundang untuk berpartisipasti.

Sinar Mas Land Writing, Photo &Video Contest 2016 digelar untuk jurnalis mulai dari tanggal 1 Mei – 13 November 2016 dengan tema besar “Built to Inspire and Innovate for Better Future”. Untuk kategori tulisan, peserta dapat mengirimkan artikel yang menjelaskan seputar momen pada bangunan dan proyek Sinar Mas Land yang menginspirasi dan memiliki manfaat bagi masyarakat. Sebut saja, model arsitektur, teknologi dan penerapan standar bangunan ramah lingkungan, atmosfir/suasana, dan beragam hal lain dalam proyek bangunan dan gedung yang berfungsi sebagai fasilitas bisnis dan lifestyle serta showbiz yang pastinya memberikan inspirasi karena bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Built to Inspire and Innovate for Better Future” juga menjadi tema besar dalam kategori foto di kompetisi SML Writing,Photo & Video Contest 2016. Oleh karena itu karya foto yang diikutsertakan peserta harus dapat menjelaskan bahwa proyek dan bangunan Sinar Mas Land menginspirasi dan berguna bagi banyak hal, baik itu yang berhubungan dengan model arsitektur (desain bangunan), teknologi dan penerapan standar bangunan ramah lingkungan, atmosfir/suasana yang tercipta dari suatu bangunan, dan beragam hal lain dalam proyek bangunan dan gedung yang berfungsi sebagai fasilitas bisnis dan lifestyle serta showbiz.

Sinar Mas Land berupa menyegarkan minat fotografi masyarakat dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam kategori foto publik/untuk masyarakat umum. Sinar Mas Land akan menggelar street fotografi kontes selama dua hari di BSD City dengan objek bangunan arsitektur dan aktifitas dan kegiatan yang berhubungan dengan human interest. Para peserta akan dikumpulkan pada hari yang ditentukan dan berlomba mendapatkan objek foto dalam waktu yang terbatas, yakni selama dua hari tersebut.

Sinar Mas Land juga berupaya semakin meramaikan kompetisi dengan menghadirkan kategori baru yakni video contest bagi jurnalis dan publik secara luas. Video yang diikutsertakan juga harus sejalan dengan tema yang ditetapkan, “Built to Inspire and Innovate for Better Future”, dan menjelaskan inspirasi dan manfaat yang diberikan bangunan dan proyek Sinar Mas Land bagi masyarakat.

Dalam Sinar Mas Land Writing, Photo&Video Contest 2016, hasil tulisan maupun foto dari para peserta lomba akan dinilai seutuhnya oleh para juri yang kompeten di bidangnya masing-masing. Untuk kontes penulisan berita maupun artikel akan dinilai oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Arifin Asydhad, Pemimpin Redaksi Detik.Com. Sedangkan untuk kontes foto akan tampil sebagai juri Oscar Matulloh dari kantor berita Antara dan Jay Subiakto, fotografer dan sutradara yang juga akan menjadi juri kontes video

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)