SNS Sneakers Ramaikan Pasar Sneakers di Indonesia

Toko fisik SNS Sneakers di Kebun Jeruk, Jakarta. (dok. SNS Sneakers)

Tingginya animo masyarakat urban terhadap pasar sepatu sneakers mendorong SNS Sneakers untuk hadir sebagi alternatif untuk membeli sneakers yang original bagi para sneakerhead, sebutan bagi para pecinta sneakers.

Steven, Founder SNS Sneakers mengatakan seiring semakin luasnya penetrasi pop-culture dan sneaker-culture di Indonesia, peluang bisnis gaya hidup menganga lebar. Maka, tahun2016 berdirilah SNS Sneakers untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia."Kami ingin menjadi platform sneakers original yang terlengkap bagi sneakershead diIndonesia," kata Steven dalam keterangan resminya.

Kehadiran SNS Sneakers diharapkan menjawab keresahan para sneakerhead dalam menghadapi permasalahan aftermarket. Seperti garansi keaslian, harga yang kompetitif dan efisiensi pencarian produk.

Steven juga melihat saat ini kian sulit menemukan produk sepatu yang original di Indonesia. Sebab kebanyakan produk sneakers ini diproduksi di luar negeri. Hal ini membuat konsumen Indonesia sulit menemukan produk sneakers yang original atau asli. Bilapun ada, pasti jumlahnya sangat terbatas dan harganya menjadi sangat berbeda alias lebih mahal. Berangkat dari hal tersebut, SNS Sneakers tetap berusaha memberikan solusi terbaik bagi konsumen.

"Bila sneakers itu langka tapi konsumen tetap mengincar produk tersebut, maka kami tetap akan bantu carikan via pre order selama persediaan masih ada," tambah Steven.

Selama lima tahun perjalanannya, SNS Sneakers berhasil menjual ribuan transaksi sneakers, streetwear dan apparel lainnya. Transaksi tersebut didominasi oleh pembelian sneakers dengan berbagai brand. Di antaranya Nike, Jordan, Adidas, Vans, Supreme, Balenciaga dan Off-White. Semua produk tersebut telah melewati proses autentikasi oleh tim SNS Sneakers. Tim SNS yang memastikan keaslian produk 100%.

Saat ini SNS Sneakers hadir melalui toko fisik di Jakarta dan online. Toko ini merupakan salah satu toko sneakerhead terlengkap di Jakarta Barat. Sementara platform online ada di website sns-sneakers, Instagram dan situs e-commerce.

Steven menyadari belanja sepatu online rupanya memiliki sisi negatif, yakni sulitnya menemukan sepatu yang sesuai dengan gambar dan deskripsi. Sebab konsumen tidak bisa mencoba langsung sepatu itu apakah nyaman dipakai dan ukurannya pas untuk kaki. Namun, SNS Sneakers memberikan garansi tukar sepatu sesuai dengan ukuran konsumen sepanjang persediaan masih ada.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)