Solusi myBCA Bagi Masyarakat Perkotaan

PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) kembali meluncurkan layanannya, yaitu myBCA. Sebelumnya myBCA sempat hadir dengan nama Electronic Banking Center (EBC) tahun 2013. Kini pada 2014, seiring perkembangan teknologi yang semakin maju menjadikan pola konsumen berubah dan mengandalkan layanan internet yang lebih efisien, myBCA kembali diluncurkan.

BCA

Justina, Senior Manager Bank BCA, mengungkapkan, “Sebenarnya sejak awal kami berkeinginan untuk menamakan myBCA yang bisa mengindentifikasikan kepemilikan yang 'gue banget' untuk nasabah yang hidup di kota besar”.

myBCA merupakan salah satu layanan dari Bank Central Asia yang dilengkapi dengan berbagai perangkat elektronik teknologi terkini yang dapat diakses secara self-service serta memberikan berbagai kemudahan perbankan bagi masyarakat perkotaan.

Dengan harapan bisa memberikan pelayanan terbaik, myBCA melayani berbagai layanan perbankan mulai dari pembukaan rekening Tahapan Xpresi, layanan kartu kredit, Halo BCA, cetak buku Tahapan Gold, KlikBCA, pembelian dan top-up kartu Flazz, layanan e-Banking, pengajuan KPR, KKB & KSM, informasi produk & promo, hingga ATM yang tersedia untuk tarikan, setoran maupun transaksi non-tunai.

Keunggulan lain yang ditawarkan myBCA yaitu mengenai layanan video banking. Melalui layanan tersebut nasabah bisa membuka rekening Tahapan Xpresi dengan berkomunikasi dengan customer service dan langsung menerima kartu ATM pergi ke bank.

Saat ini myBCA berada di mal  Gandaria City dan Ciputra World Surabaya. Justina mengungkapkan bahwa lokasi myBCA yang bertempat di pusat perbelanjaan atau mall merupakan tujuan awal karena diperuntukkan bagi nasabah yang memiliki waktu terbatas di kota-kota besar.

Semenjak kehadirannya pada hari kerja tercatat sekitar lima puluh pengunjung. “Kami tentu menginginkan jumlah yang banyak dengan adanya peresmian nama myBCA sehingga bisa banyak nasabah yang bisa memanfaatkan layanan ini. Terlebih lagi dengan jadwal buka yang fleksibel sehingga memudahkan nasabah tanpa perlu pergi ke cabang”, tutup Justina. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)