Solusi SK II RNA Powder Eye Cream Untuk Mata

Selama berabad-abad wanita telah berusaha untuk membuat mata mereka tampak lebih besar dan kulit area sekitar mata tampak lebih cerah. Dari penggunaan eyeliner ala Ratu Cleopatra yang dramatis hingga cara modern dengan tidur menggunakan eye tape atau bahkan menggunakan tusuk gigi untuk membuat menyegarkan tampilan mata, perempuan telah melakukan banyak hal demi impiannya mendapatkan mata tampak lebih besar yang cantik.

SK II Mata

Nah, bulan September ini sebaiknya Anda memikirkan kembali semua trik yang pernah Anda coba tersebut. Sebab, kini tidak perlu repot lagi dengan hadirnya produk SK II RNA Powder Eye Cream agar mata tampak lebih besar dan kulit area sekitar mata lebih cerah.

Dalam sebuah studi yang dilakukan selama 15 tahun, para ilmuwan SK-II menemukan bahwa mata memiliki risiko menjadi tampak lebih kecil seiring dengan pertambahan usia. Studi itu menunjukkan bahwa mata kita berisiko tampak lebih kecil hingga 20% dari rata-rata selama 15 tahun, mulai dari kita berusia 20-an.

Jadi, mengapa mata kita bisa berisiko tampak lebih kecil seiring dengan pertambahan usia? Salah satu alasan adalah berkurangnya kekencangan kulit di area sekitar mata. Ketika kulit di area mata terbantu terasa lebih kencang dan garis-garis halus terbantu tersamarkan, maka mata dapat terbantu tampak lebih besar dan terbantu tampak lebih cerah
.
Dengan krim anti-aging SK-II terbaru, yaitu R.N.A.Power Eye Cream, membantu kulit di area sekitar mata terasa lebih kencang untuk mata terbantu tampak lebih besar dan tampak lebih cerah setelah 6 minggu, dengan penggunaan teratur sesuai petunjuk pemakaian.

"Saya selalu menggunakan Steampower Eye Cream, jadi semangat untuk mencoba R.N.A Power Eye Cream baru. Tekstur halus dan tidak lengket, membuatnya mudah untuk diaplikasikan secara merata di sekitar mata dan menyerap dengan cepat ke dalam kulit (mengacu pada lapisan epidermis kulit) untuk kelembapan yang langsung terasa. Mereka bilang ibu baru tidak mendapatkan banyak jam tidur, jadi saya berharap ini akan membantu mata saya terasa lebih kencang dan tampak cerah," ujar Tang Wei, brand ambassador SK-II. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)