Solusi Wings Hadirkan Belanja dari Rumah

Produsen produk consumer goods Grup Wings memudahkan konsumennya dalam berbelanja dengan menghadirkan Wings E-Catalog. Dengan demikian konsumen dapat berbelanja produk-produk Wings di berbagai toko online.

Diana Puspitasari, Head of E-Commerce Channel PT Sayap Mas Utama (Grup Wings), mengatakan, hal ini merupakan bentuk perhatian perusahaan atas kondisi yang terjadi di Tanah Air karena imbas dari pandemi Covid-19, semua orang harus bertahan di rumah.

"Oleh karena itu, untuk mempermudah konsumen mendapatkan beragam produk yang menjadi barang kebutuhan sehari-hari, kami menghadirkan Wings E-Catalog yang dapat diakses langsung dari rumah tanpa perlu pergi ke toko atau supermarket, dan barang pesanan akan diantar langsung ke rumah konsumen,” paparnya dalam keterangan tertulis di Jakarta (27/04/2020).

Diana melanjutkan, konsumen dapat dengan mudah memanfaatkan E-Catalog tersebut dengan cara memilih enam e-commerce yang tersedia, yakni Tokopedia, JD.ID, Alfacart, Blibli, Shopee, serta Klik Indomaret.

Ia menekankan, seluruh barang yang tersedia di “Wings Official Store” di seluruh e-commerce tersebut adalah produk asli dari Wings mulai dari Food and Beverages, Personal Care, Baby Care, Home Care, serta Fabric Care.

“Kehadirkan Wings E-Catalog ini merupakan upaya mengajak partisipasi masyarakat mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Selain itu, mematuhi anjuran di rumah aja atau work from home untuk meminimalisasi aktivitas keluar rumah,” tutur Diana.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)