Sony Gandeng Dinomarket untuk Pre Order Xperia Z3 Plus

Penjualan online berbagai jenis produk memang terus menunjukkan peningkatan tren. Itulah sebabnya berbagai prinsipal, terutama smartphone mempercayai kanal berbasis internet itu untuk menawarkan aneka produk anyar mereka. Seperti yang dilakukan oleh Sony Mobile Indonesia dengan menggandeng Dinomarket.com sebagai partner resmi eksklusif dalam pre order ponsel cerdas New Sony Xperia Z3 Plus pada tanggal 18 - 30 Juni 2015.

“Kesuksesan Dinomarket.com dalam menyelenggarakan pre order online sebelumnya, membuat Sony Mobile Indonesia mempercayakan kerjasama eksklusif ini pada kami,” ujar Victor Wiguna, pendiri Dinomarket .com.

Victor lebih lanjut memaparkan, pihaknya siap menebar benefit tambahan berupa bonus, cashback dan cicilan 0% bagi konsumen yang melakukan pre order New Sony Xperia Z3 Plus di Dinomarket.com. “ Customer akan mendapatkan total bonus senilai Rp 9 Juta meliputi Sony SmartWatch 3 tipe terbaru senilai Rp 3,9Juta, Sony Noise Canceling Headphone dan masih banyak lagi bonus aksesoris dan content premium di dalamnya,” jelas Victor.

Xperia Z3 Plus

Ditambah lagi Dinomarket.com juga memberikan kemudahan dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan untuk 20 pilihan kartu kredit dan cashback hingga Rp 500 ribu untuk pembelian Xperia Z3 Plus di www.dinomarket.com/XperiaZ3Plus . “Kerjasama antara dinomarket.com dengan PT Sony Mobile Communications Indonesia ini membuktikan Platform Online semakin diminati dan dipercaya,” urai Victor.

Xperia Z3 Plus sendiri merupakan ponsel papan atas teranyar dari Sony dengan layar IPS seluas 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 810 octa core serta GPU Andreno 430 dan RAM 3GB, Xperia Z3 Plus menjanjikan kecepatan yang tak kalah dengan ponsel papan atas lainnya.

Selfie pun kian dimanjakan dengan kehadiran kamera depan 5,1 megapiksel. Hasil hunting foto pun semakin menawan dengan kamera belakang 20,7 MaP. Bagi yang doyan ngejepret aneka hidangan pun terdapat pilihan mode gourmet dari total 52 mode foto yang tersedia.

Adapun demi lebih merampingkan bodi Xperia Z3 Plus, dari 7,3 mm di Xperia Z3 menjadi 6.9mm, Sony menurunkan kapasitas baterainya dari 3.100 mAh jadi 2.930 mAh. Meski demikian, kapasitas itu diyakini Sony masih mampu menghidupkan ponsel dengan sistem operasi Android Lollipop 5.0 itu hingga 2 hari.

Satu fitur lagi yang tak luput disematkan Sony adalah kemampuan ponsel anyarnya itu untuk ‘bergelut’ dengan debu dan air. Sertifikat IP68 menjadi jaminan Sony Xperia Z3 Plus untuk ‘melawan‘ debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. (Eddy Dwinanto Iskandar)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)