Sony Tawarkan Smartphone Premium, Harga Kompetitif

Sony Mobile Communication memperkenalkan smartphone terbarunya, Xperia E4 yang menawarkan kemudahan dalam penggunaan, hiburan dengan layar lebar dan performa baterai yang kuat dalam desain berkualitas tinggi. Xperia E4 yang diluncurkan di Indonesia dibanderol seharga Rp 1.999.000.

“Dengan Xperia E4, kami menawarkan fitur premium Sony yang sudah lama mereka nantikan. Dengan penggunaan mudah yang tak tertandingi pada harga yang sangat kompetitif,” kata Jason Smith, Director & Market Head Indonesia, Sony Mobile Communications dalam rilisnya.

Dengan masa pakai baterai yang lama, penggunanya bisa melakukan banyak hal seperti menangkap gambar yang sempurna lewat Auto Scene Recognition. Fitur untuk memperkaya foto dan aplikasi kamera semua dibangun untuk menghasilkan foto yang bagus dengan usaha minimal.

Xperia E4 juga dirancang khusus untuk mengubah pengaturan telepon lebih cepat dari sebelumnya, hanya dengan bar status dan tab “pengaturan cepat”. Dengan pembaruan sistem yang user friendly, memastikan pemiliknya selalu punya akses yang mudah ke perangkat lunak terbaru dan terbaik yang tersedia.

Bagi mereka yang baru mengenal Xperia, migrasi dari Android lain, iOS atau perangkat Blackberry sangat cepat. Aplikasi Transfer Xperia memungkinkan pemindahan kontak, foto, bookmark, aplikasi, musik, pesan, dan banyak hal lainnya tanpa harus khawatir kehilangan sesuatu yang penting.

Sony Xperia E4 Sony Xperia E4

Kualitas Desain

Dari segi penampilan, Xperia E4 tak kalah hebat, dengan nuansa premium, ciri khas, serta detil kualitas Sony yang tidak diragukan lagi. Dengan permukaan yang bertekstur dan ramping, desain OmniBalance yang melengkung membuat Xperia E4 mudah digenggam.

Xperia E4 juga merujuk aksen desain yang hanya ditemukan pada smartphone papan atas, seperti tombol power aluminium dengan serpihan berlian untuk presisi, dan baja tahan karat khusus untuk lingkar kamera.

Dengan daya tahan baterai 2300mAh yang luar biasa, penggunanya tak perlu mengisi daya ponsel setiap malam. Jika belum cukup, aktifkan mode Battery STAMINA untuk mengoptimalkan penggunaan baterai dan mode ultra STAMINA untuk menjaga ponsel berjalan pada fungsi intinya selama sepekan.

Prosesor QuadCore 1.3 GHz super cepat memungkinkan beberapa aplikasi dijalankan secara bersamaan, menjelajahi web dan streaming video sekaligus. Prosesor dan RAM 1 GB juga memberikan performa tinggi dan kecepatan tanpa menguras baterai. Dengan kapasitas penyimpanan 8 GB, Xperia E4 bisa menyimpan semua konten favorit.

“Dengan pengaturan yang simpel, layar hebat, dan masa pakai baterai 2 hari yang tak tertandingi, kami menciptakan perangkat hiburan di mana saja dan kapan saja,” kata Smith.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)