Sporade Siap Bertarung di Pasar Isotonik

Sporade

Setelah sukses dengan produk Big Cola, kini Aje Indonesia meluncurkan produk terbarunya,Sporade. Sporade merupakan minuman isotonik yang dikemas dengan teknik filling bottling dan menawarkan varian rasa sitrus.

Dengan pertumbuhan industri yang berkembang pesat, Aje melihat kesempatan untuk memperkenalkan minuman isotonik terjangkau yang terbuat dari bahan berkualitas dan dikemas melalui metode yang higienis. Biro Pusat Statistik Indonesia mencatat bahwa industri minuman Indonesia tumbuh sebesar 9% selama kuartal 2014, naik bila dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya 0,3%.

Hendrik Simon, Brand Manager Sporade, mengungkapkan bahwa Sporade diperuntukkan bagi masyarakat yang memiliki kehidupan aktif guna mengimbangi gaya hidup mereka.

Gonzalo Artigot, General Manager Aje Indonesia, mengatakan, “Untuk terus berkembang dan mengejar peluang baru, kami senantiasa mengantisipasi keinginan konsumen di target pasar dan segmen baru. Pada awalnya Aje memperkenalkan Big Cola sebagai produk andalan, saat ini Aje meluncurkan Sporade. Kami berharap produk baru ini akan diterima secara luas dan PT Aje Indonesia akan terus membawa warna berbeda ke dalam pasar minuman Indonesia”.

Dalam menghadapi persaingan dengan produk sejenis, Aje mengedepankan produk yang berkualitas tanpa bahan pengawet, pemanis buatan dan pewarna. Saat ini Sporade tersedia di toko-toko seluruh Indonesia dengan harga Rp4.000 per botol kemasan 500 ml. Hendrik mengutarakan bahwa melalui harga yang ditawarkan dengan terjangkau merupakan salah satu strategi global Aje.

Ke depan, Aje akan terus melakukan inovasi. "Pada tahun 2015 kami akan meluncurkan varian terbaru Sporade dan terus mengedepankan gaya hidup aktif namun tetap menjaga kebugaran tubuh", tutupnya.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)