Comforta Pelopori Springbed Motif Batik Pertama di Indonesia

Dalam acara ‘Sleep in Beauty’ yang diadakan di Function Hall Plaza Indonesia, Jakarta pada 23 – 28 Agustus 2014, Comforta memperkenalkan inovasi kasur limited edition bermotif batik Megamendung secara eksklusif untuk membidik segmen menengah atas.

ComfortaBatik

Springbed edisi terbatas ini hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit saja. “Dengan menggunakan motif kain batik, harga yang kami pasarkan tentu berbeda dengan tipe yang dijual untuk masyarakat umum, namun tetap saja dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” jelas Raymond Arief, Regional Sales Manager – Retail Division Massindo Group.

Motif batik Megamendung dipilih oleh Comforta karena memiliki kesamaan yaitu simbol awan yang menjadi ciri khas keduanya dan Comforta sebagai merek spring bed nasional sama seperti Batik yang menjadi ikon Indonesia.

Kasur eksklusif ini juga didukung dengan fitur-fitur seperti Couple Comfort Spring, Latex Layer, Convoluted Foam Layer, Extra Plus Support, Center Support, FlipFree, Side Support dan Anti Microbial & Fungus Cover. Kelebihan ini memberikan tingkat kenyamana empuk yang memberikan sensasi seperti tidur di atas awan.

Comforta Limited Edition ini juga bisa dimiliki oleh masyarakat di luar kota Jakarta. “Kami membuat springbed motif Batik Megamendung ini dengan memberikan kode unik pada setiap kasurnya untuk mengindentifikasi koleksinya. Harapan kami dengan penjualan 50 unit ini, para keluarga di Indonesia akan memiliki koleksi baru dan menambah kecintaan mereka terhadap produk Indonesia,” tutup Raymond.

Dengan mengusung tema more modern, more comfort, easier to choose, Comforta kini hadir untuk meramaikan pasar bedding di Indonesia. Merek yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun ini mengerti profil dan karakter tubuh penggunanya. Karenanya, diciptakanlah beberapa series spring bed Comforta untuk melengkapi beragamnya tipe tubuh masyarakat Indonesia yang beragam.

Adapun tipe-tipe Comforta dibagi menjadi tiga ketebalan yakni empuk, sedang dan keras serta tiga kemewahan yang terdiri dari Luxury Series, tipenya antara lain Luxury Dream, Luxury Choice dan Luxury Pedic. Sementara Perfect Series, menghadirkan tipe kasur seperti Perfect Dream, Perfect Choice dan Perfect Pedic. Dan untuk Super Dream, Super Choice dan Super Star hadir di kategori Popular Series.

Kehadiran Comforta diwarnai dengan desain dan teknologi terbaru. Sebut saja, Pocketed Spring technology yang membuat kasur terasa lebih kuat, lebih tahan lama dan lebih anti goncangan dari pasangan tidur. Sementara itu teknologi Side Advance juga membantu menambah kekuatan serta kenyamanan kasur karena adanya lapisan busa padat yang kuat di sekeliling pinggir kasur. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)