Fitur Terbaru Kartu Kredit Visa Infinite dari Stanchart

Menurut studi yang dilakukan oleh Visa, Visa Affluenct Study 2014, volume transaksi pemegang kartu kredit Standard Chartered Visa Invinite terus meningkat dengan rata-rata transaksi senilai Rp9 juta per bulan. Segmen yang lebih dewasa dan konsumen dengan tingkat pendapatan yang lebih tinggi cenderung bertransaksi lebih di atas rata-rata. Kebutuhan dasar seperti belanja bulanan, biaya utulitas dan bahan bakar merupakan mayoritas pengeluaran bulanan konsumen kelas atas.

DSC_1363

Meningkatnya transaksi tersebut dimanfaatkan oleh Standard Chartered dengan cara meluncurkan fitur baru pada kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite. Hasil studi Visa tersebut ditemukan bahwa masyarakat kelas atas Indonesia menyadari akan kemajuan karir, keamanan finansial dan gaya hidup yang sehat sebagai prioritas utama. Dengan demikian, Standard Chartered Visa Infinite menawarkan keuntungan lebih untuk memenuhi tuntutan gaya hidup tersebut.

Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, mengatakan bahwa pemegang kartu kredit dari masyarakat kelas atas cenderung memiliki keterbatasan waktu dan menginginkan layanan eksklusif, juga penawaran yang mendukung gaya hidup. “Karena itu Visa menyesuaikan keistimewaan kartu Visa Infinite untuk memenuhi kebutuhan pebisnis, traveler dan mereka yang menginginkan pengalaman lebih dari nilai tambah,” kata Ellyana dia acara peluncuran fitur terbaru kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite, Senin (23/2).

Lanny Hendra, Head of Retail Clients Standard Chartered Bank Indonesia, turut mengemukakan bahwa kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite merupakan wujud komitmen Standard Chartered dalam hal Relationship Privilege untuk memberikan empat layanan premium bagi nasabah Priority banking. “Empat layanan tersebut adalah wealth solution, service assurance, relationship privilege dan international banking. Kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite akan memberikan first class privilege for first class family melalui rewarding relationship, rewarding family moment dan rewarding lifestyle,” tambah Lanny.

Kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite yang baru ini memiliki penawaran lebih seperti reward point hingga delapan kali di setiap transaksi Rp10 juta di dalam dan luar negeri, cash back sebesar Rp500 ribu untuk merayakan ulang tahun di semua restoran bersama keluarga dan kolega, cash back 15% untuk transaksi di semua taman hiburan di seluruh dunia. Fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh para nasabah Standard Chartered yang memiliki penghasilan minimal Rp20 juta per bulan dan mimiliki tabungan minimal Rp500 juta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)