Stanley Black & Decker Bidik Segmen Otomotif di GIIAS 2018

Peluncuran perkakas oleh Stanley Black & Decker Indonesia. (Foto : Dok).

Stanley Black & Decker (SBD), produsen perkakas asal Amerika Serikat, memperluas segmen konsumen seiring dengan rencana perusahaan berpatisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada 2-12 Agustus 2018  di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.  Guna memikat konsumen, khususnya segmen otomotif, SBD bakal memajang berbagai produk perkakas terbaru yang berteknologi tinggi.

Country Director Stanley Black & Decker Indonesia, King Hartono Hamidjaja, mengemukakan, SBD memperkenalkan sejumlah produk baru berkualitas tinggi, salah satunya adalah set kunci kombinasi Stanley STMT78099-8. Perkakas ini terdiri dari 8 kunci kombinasi dengan ukuran 8-19mm yang sangat compact, sehingga mudah disimpan dan dibawa pengguna. “Perkakas ini akan sangat berguna bagi para pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat,” ujar King Hartono di Jakarta, Senin (30/7/2018).

Produk lain yang juga diluncurkan yakni Stanley TransmoduleTM System, yakni set perkakas yang memiliki kemampuan manajemen perkakas tangan. Kelebihannya model itu mampu menyimpan perkakas lebih teratur sehingga mengurangi risiko perkakas tercecer danmeningkatkan efisiensi penggunaan perkakas. Produk anyar SBD tersebut tentu sangat layak dikoleksi oleh pehobi otomotif. "Berbagai produk perkakas milik SBD sudah teruji, harga bersaing namun memiliki standar internasional, serta tentu saja melewati quality control yang ketat sehingga kualitasnya terjamin ketika digunakan konsumen, para pecinta dunia otomotif," tegas King.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)