Starbucks Tambah Tiga Gerai Baru di Era New Normal

PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi Starbucks di Indonesia, menghadirkan tiga gerai terbaru. Dua di antaranya di Jakarta yakni di Salemba dan Sopo Del Tower, serta di Kenjeran, Surabaya.

Anthony Cottan, Direktur PT Sari Coffee Indonesia mengatakan, kehadiran tiga gerai baru ini menunjukkan optimisme perusahaan pada semester pertama tahun 2020.

"Dengan membuka ketiga gerai ini, kami yakin akan membawa perusahaan menuju kesempatan baik yang lebih banyak. Ini juga tentunya untuk dapat berjumpa dengan banyak pelanggan baru dari gerai ini," ujar Anthony.

Anthony memastikan, setiap gerai yang beroperasi akan mengikuti kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang berlaku di masing-masing daerah. Pihaknya juga akan menerapkan protokol kesehatan di setiap gerai.

“Selama situasi ini terus berkembang, kami memastikan bahwa setiap pelanggan dapat tetap merasakan Starbucks Experience terbaik, meski dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap gerai kami. Kami akan terus bertransformasi agar selalu dapat terhubung dengan masyarakat, serta dapat melayani para pelanggan melalui berbagai cara. Semoga kami dapat memenuhi setiap kebutuhan pelanggan di Indonesia," ujar dia.

Beroperasinya ketiga gerai terbaru ini juga dinilai menjadi sebuah langkah perusahaan untuk kembali menumbuhkan harapan dan semangat di tengah masyarakat dalam penyesuain diri di era normal baru.

"Pembukaan gerai ini semakin mempertegas komitmen jangka panjang perusahaan untuk selalu mendukung perkenomian negara serta kegiatan di tengah masyarakat, sekalipun di tengah situasi yang sulit seperti saat ini," katanya.

Ia juga menuturkan, pihaknya sangat bersemangat untuk menyambut partner (sebutan untuk karyawan Starbucks) baru, serta tentu saja untuk bertemu dan menjalin relasi dengan banyak orang baru.

"Gerai Starbucks telah dikenal sebagai ‘tempat ketiga’ setelah rumah dan tempat kerja, sehingga kehadiran ketiga gerai ini salah satunya dapat menjadi tempat favorit baru bagi pelanggan kami," tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)