Kampanye #StartSekarang HSBC Dorong Individu Wujudkan Impian

Mengawali tahun 2016 HSBC mengusung gerakan yang bertajuk #StartSekarang. Kampanye ini bermaksud untuk kembali menegaskan misi HSBC dalam mendukung terwujudnya ambisi tiap individu yang didukung melalui beragam program edukatif. Gerakan #StartSekarang ini merupakan adaptasi dari kampanye global #StartsToday yang bertujuan untuk menginspirasi setiap individu agar berani mengambil langkah nyata yang cerdas dan strategis guna mewujudkan impian dan cita-cita.

"Pada dasarnya setiap orang mempunyai aspirasi yang ingin diwujudkannya. Mulai dari hal-hal kecil hingga sesuatu yang sangat besar dalam hidup mereka," tutur Blake Hellam, Head of Retail Bank & Wealth Management, HSBC Indonesia. Gerakan #StartSekarang adalah wujud kongkrit keseriusan HSBC dalam mendukung nasabah ataupun calon nasabah, untuk cerdas dalam mewujudkan aspirasi dan impiannya. Blake percaya bahwa dukungan finansial merupakan penunjang yang utama dalam mewujudkan aspirasi nasabah. "Untuk itu, berbagai program perbankan unggul telah kami siapkan, mulai dari Wealth Management, beragam produk pinjaman hingga kartu kredit,” ujarnya lagi.

HSBC Peluncuran Gerakan #StartSekarang

Melalui gerakan #StartSekarang di tahun 2016 ini, HSBC siap menjadi mitra finansial bagi nasabahnya, seperti mendukung dalam mendapatkan properti idaman, melakukan perjalanan  ke berbagai tujuan wisata hingga perencanaan dan investasi untuk pendidikan anak, dana usaha, persiapan pensiun ataupun perlindungan diri.

“Berdasarkan studi yang kami lakukan, hanya 1 dari 10 orang yang benar-benar mengambil langkah nyata dan mewujudkan aspirasinya. Kami berkomitmen untuk membantu nasabah untuk tidak lagi menunda langkah ini, dan kami mengambil peran dalam memberikan solusi finansial yang memberikan nilai tambah," ujar Vira Widiyasari, Head of Customer Value Management HSBC Indonesia.

Solusi finansial yang diberikan, menurut Vera, mencakup Home Loan dengan bunga tetap 9% p.a., fasilitas dana tunai dengan bunga dan program CashBack, tabungan dengan Investasi Bulanan mulai dari hanya Rp 2,5 juta ataupun penawaran Kartu Kredit HSBC untuk mendapatkan hingga 50% off dan cicilan 0% di lebih dari 1500 outlet.

Dalam kesempatan yang sama Steven Suryana, Head of Wealth Management, HSBC Indonesia menegaskan tekadnya untuk mendukung gerakan ini melalui beragam program dan produk Wealth Management yang tepat guna.

“Mendorong nasabah untuk berinvestasi, tepat dalam memilih produk perbankan, hingga membuat keputusan bijak tentang pendidikan anak, perlindungan masa depan dan pensiun adalah bagian dari nilai-nilai layanan edukatif yang kami sajikan kepada para nasabah melalui program Wealth Management. Kehadiran para mitra terkemuka HSBC di bidang non-perbankan seperti pendidikan, investasi hingga asuransi, menawarkan wawasan yang lengkap dan bermanfaat bagi nasabah dalam membuat keputusan penting dalam hal pengelolaan keuangan dan pencapaian aspirasi,” kata Steven.

Salah satunya, Steven menambahkan bahwa berdasarkan survei yang dilakukan HSBC baru-baru ini terhadap lebih dari 1,000 responden di Indonesia usia 45 ke atas, terlihat bahwa 58% responden menyatakan ingin pensiun dalam lima tahun ke depan. Namun 14% di antaranya menyatakan tidak mungkin. Hal ini terutama disebabkan oleh ketidaksiapan secara finansial. “Untuk itu HSBC hadir dan membantu nasabah menemukan solusi finansial yang tepat untuk tiap individu,” tutup Steven. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)