Strategi AMC dan Indovision Menarik Pelanggan

Menjangkau pelanggan yang lebih luas dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan banyak pilihan channel. “Kami memberikan banyak pilihan film salah satunya adalah sundace yang mendukung film-film independen yang jarang ditampilkan di tv lain. AMC  juga menambah banyak film dari berbagai genre, tentunya untuk menjangkau lebih banyak penonton,” jelas Bruce Tuchman President of AMC and Sundance Channel Global.

Menjangkau pasar lebih luas, juga dilakukan dengan AMC Networks dengan melakukan rebranding saluran MGM menjadi AMC pada akhir 2014 lalu. Rebranding ini dilakukan dalam upaya distribusi perdana AMC diluar Amerika Utara. AMC sendiri memiliki banyak serial televisi yang diminati oleh masyarakat, seperti “Mad Men”, “Breaking Bad”, dan Heels on Wheels”.

Dalam menjangkau lebih banyak penonton, AMC menggandeng Indovision untuk menampilkan siaran terbaru “Fear The Walking Dead” di Indonesia. “Awalnya Fear the walking dead  diproduksi AMC dan dijual ke FOX. Kini serial ini telah kembali ke AMC, kami pun optimis dengan rebrandingnya AMC , serial ini akan semakin baik,” Rudy Tanoesoedibjo, CEO Indovision menjelaskan.

IMG_20150428_190705 ket foto : Bruce Tuchman President of AMC and Sundance Channel Global

Rudy  sangat optimis mengingat MNC Sky vision Tbk atau Indovision memiliki 74,6% market share di Indonesia. Fear the walking dead sendiri merupakan serial populer yang memiliki banyak penggemar. Menayangkan serial fear the walking dead di  televisi  berlangganan dengan 141 channel dan 37 saluran ini tentunya akan semakin memperkenalkan Indovision pada masyarakat luas.

Selain itu, untuk menarik minat penonton, Indovision juga menyangkan serial ini bersamaan dengan waktu tayangnya di Amerika. “Fear the walking dead akan ditayangkan bersamaan dengan tayangan perdananya di Amerika Serikat. Hal ini dilakukan agar para penggemar bisa merasakan pengalaman menyenangkan dari serial yang paling ditunggu dalam satu tahun ini di AMC Global,” jelas Bruce lagi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)