Strategi Comforta Kembali Raih Penghargaan Home Preferred Brand 2013

Comforta yang merupakan salah satu brand andalan Massindo Group, kembali meraih penghargaan di ajang “Home Preferred Brand 2013 “ yang diadakan di Ice Palace Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Kuningan - Jakarta Selatan, Rabu (9/10). Tahun 2013 ini merupakan tahun ke-3 Comforta sukses meraih penghargaan tersebut.

Dalam awarding tersebut, Comforta berhasil memboyong empat penghargaan sekaligus: The Best Bedding Design, The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress dan The Most Preferred Brand 2013. Namun, yang paling membanggakan adalah Comforta tampil sebagai satu-satunya brand yang menerima penghargaan di kategori The Most Preferred Brand 2013 di antara brand-brand ternama lainnya.

ABC Peduli ComfortaAward

Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group, mengatakan, “Kami percaya bahwa dalam membangun kesuksesan merek butuh kerja keras dan komitmen jangka panjang agar kebutuhan dan keinginan konsumen dapat terpenuhi dengan baik, sehingga kelak menjadi satu-satunya brand yang dicari oleh masyarakat.”

Yang semakin membanggakan, dalam menyabet empat penghargaan tersebut, Comforta disandingkan dengan brand-brand dari perusahaan besar lainnya seperti Dulux Paint, LG Electronics, Phillips Lighting, Indocement, Toto Sanitary, dan masih banyak lagi merek besar lainnya.

Ajang seperti Home Preferred Brand 2013 ini, papar Jeffri, memiliki arti penting bagi Comforta karena merupakan salah satu parameter untuk menilai seberapa jauh kepercayaan dan kedekatan masyarakat terhadap Comforta.

Jeffri menambahkan, “Penghargaan seperti Home Preferred Brand 2013 akan terus memacu Comforta untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kepuasan dan kepercayaan konsumennya sebagai satu-satunya brand yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia.”

Untuk mempertahankan merek diperlukan inovasi terus menerus sehingga merek tersebut memberikan produk yang selalu relevan dengan keinginan konsumen yang senantiasa berubah-ubah. Untuk itu, insight dari konsumen merupakan salah satu resep utama untuk menciptakan inovasi yang relevan.

Selain Inovasi, pendekatan komunikasi yang mengena, baik melalui iklan dan aktivasi merek juga penting untuk mempertahankan dan meningkatkan awareness akan merek tersebut. Produk yang bagus tanpa diiringi komunikasi yang tepat, mengena dan memadai tidak akan mungkin memberikan hasil yang optimal. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)