Strategi Dell Jualan Ultrabook Melalui Testimoni 3 Artis

Dell baru-baru ini memperkenalkan program “Dell XPS12 Influencer”, sebuah program khusus yang memberi kesempatan kepada tokoh terpilih untuk merasakan langsung dan berbagi pengalamannya dalam menggunakan teknologi Dell.

Pengalaman mereka ini nantinya akan dibagikan kembali kepada publik yang lebih luas, baik secara online, melalui media sosial, juga berbagai kegiatan off-line lain yang akan melibatkan komunitas dan media.

Untuk tahap pertama, para influencer terpilih akan menjadi brand influencer selama tiga bulan dengan melibatkan tiga selebriti yang akan menggunakan produk Dell XPS 12 Ultrabook. Ke-3 selebritis tersebut adalah Darius Sinathrya, Sigi Wimala dan Kamasean Matthews.

“Gaya hidup para influencer terbaru kami yang dinamis membuat mereka membutuhkan produk teknologi canggih yang mampu menopang aktivitas. XPS 12 Ultrabook merupakan produk unggulan kelas premium Dell yang diciptakan khusus untuk mereka yang ingin mendobrak batas kerja dan bermain,” kata Tie Lily, Director of Consumer and Small Medium Business Dell Indonesia.

Ke-3 selebritis itu nantinya akan menyampaikan dan mengekspresikan pengalaman menggunakan produk XPS 12 di dunia sosial media. “Melalui kegiatan ini konsumen bisa melihat bahwa Dell selalu berinvovasi dan menawarkan lebih dari sekedar produk, tapi pengalaman dan solusi IT secara menyeluruh,” katanya.

Darius misalnya, suami dari Dona Agnesia ini mengatakan dengan XPS 12 dia tidak perlu lagi membawa beberapa gadget karena semua sudah ada di XPS 12, laptop dan tablet sekaligus. Sementara Sigi Wimala mengklaim hanya Dell Indonesia yang mampu memberikan layanan servis langsung di tempat dan Kamasean Matthews mengaku suka dengan produk Dell karena bukan hanya canggih tapi juga memiliki design yang cantik.

Kamasean  Matthews atau yang lebih dikenal dengan Sean adalah perwakilan XPS 12 dengan target untuk anak muda. Di umur 17 tahun, Kamasean atau lebih dikenal dengan Sean menjadi salah satu peserta termuda di ajang Indonesian Idol Seasons 7 dan berhasil meraih juara kedua. Di sosial media, Sean mempunyai sekitar 320 ribu followers dan sangat aktif men-twit dalam dua bahasa baik Bahasa Indonesia maupun Inggris.

Darius Sinathrya merupakan aktor multi talenta, prisenter olahraga dan vokalis dari group band D'bandhits. Dia merupakan salah satu duta XPS 12 yang mewakili figur seorang kepala keluarga yang mencintai sepakbola dan sangat aktif di media sosial. Interaksinya bisa lebih dari 150.000 follower, terutama saat pertandingan sepakbola berlangsung.

Sementara Sigi Wimala yang merupakan artis, sutradara dan juga penulis, adalah duta XPS 12 untuk khalayak wanita yang aktif dan produktif. Dia sering menggunakan Twitter untuk mempromosikan karyakaryanya dan  juga merupakan pelari yang aktif yang suka berbagi lokasi di mana ia sering berlari. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)