Strategi LG Merajai Pasar Kulkas Indonesia

Eric Setiadi, Direktur Marketing LG, menyatkan, berbicara produk kulkas berarti berbicara tentang ketahanan, penghematan dan kesehatan. Sebab, produk kulkas adalah suatu produk yang tidak hanya berusia 1-2 tahun tapi 3-5 tahun bahkan lebih dari itu. Oleh karena itu, LG sangat memperhatikan durability produknya agar dapat tahan lama.

LG kulkas

Eric juga menjelaskan, dengan kondisi listrik di Indonesia yang kebutuhannya semakin besar, maka diperlukan suatu teknologi yang dapat menghemat energi. Untuk itu, LG menjawab semua kebutuhan tersebut dengan menghadirkan produk kulkas yang saving hemat, dan dapat memberikan kesegaran makanan dalam kulkas. Sehingga harapan konsumen untuk dapat hidup yang sehat dapat tercapai.

Selanjutnya, Eric juga menjelaskan, kulkas adalah suatu produk yang dapat digunakan untuk mempercantik dan menghiasi interior rumah. Konsumen akan sangat selektif dalam memilih warna, bentuk dan motif kulkas yang sesuai dengan desain rumah mereka. Maka, LG juga juga konsen terhadap penampilan ini tidak hanya model interior kulkas, tapi juga eksteriornya.

Untuk lebih lanjut mengenai touch poin dan seberapa besar kontribusi kulkas bagi produk LG, berikut wawancara Syukron Ali dari SWA Online dengan Direktur Marketing LG, Eric Setiadi:

Kulkas LG2

Menurut Anda, ada berapa touch point untuk produk kulkas LG?

Pages: 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)