Marketing Strategy

Strategi MFW Menggaet Masyarakat Karawang

Strategi MFW Menggaet Masyarakat Karawang

Di pengujung tahun 2015 PT Galuh Citarum, meresmikan dibukanya mall terbesar di Karawang, Jawa Barat. Acara dihadiri Plt Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Komisaris PT Galuh Citarum, Amin Supriadi beserta jajaran direksi PT Galuh Citarum, dan perwakilan tenant Mall Festive Walk (MFW).

Untuk memeriahkan acara grand opening Mall Festive Walk Karawang, sebagai tanda dibukanya pusat perbelanjaan terbesar di Karawang, digelar spektakuler dan dimeriahkan oleh Fire (First Idol Reunion). Heru Mahad, Corporate Promotion Manager Galuh Mas, berpendapat kehadiran MFW diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Karawang khususnya entertainment dan gaya hidup hingga ke depannya.

Heru menambahkan, hadirnya MFW menjadikan bukti bahwa Galuh Mas merupakan pusat hunian dan komersial di Karawang. Menjadi kota mandiri pertama di Karawang adalah target Galuh Mas Karawang nantinya.

Poto2

Mal terbesar di Karawang ini, berlokasi di pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang dengan 3 lantai dibangun di atas lahan seluas 3 hektar. Pembangunan telah dimulai sejak tahun 2013. Keunggulan yang ditonjolkan karena terintegrasi dengan Wonderland Adventure Waterpark (WAW) dan Karawang Central Plaza dengan sky bridge (jembatan penghubung).

“Sky bridge dibangun untuk mempermudah pengunjung menikmati fasilitas komersil di Galuh Mas dengan rasa nyaman dan aman. Sebelumnya, sky bridge yang menghubungkan Mall Karawang Central Plaza dan Mall Technomart telah hadir pada Mei tahun ini,” kata Heru.

Dengan tagline Eat, Chat & Fun, MFW akan memenuhi kebutuhan masyarakat Karawang akan kebutuhan entertainment dan gaya hidup dengan pusat kuliner, resto unik, food truck, hotel budget juga rentetan tenan yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Karawang.

Beberapa tenan besar yang akan mengisi MFW, seperti Matahari Department Store, Cool Kids, Eprise, Hammer, Optik Melawai, seperti Ichiban Sushi, Tawan, Tea Garden, Shiny Tea, Eat & Eat dan lain-lain. Selain itu untuk kebutuhan entertainment masyarakat, juga akan dilengkapi CGV Blitz, Inul Vista, Festive Land, Mokko Cafe dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan pembukaan MFW, pihak pengembang kembali meluncurkan program Galuh Mas Privilege Card. Menurut Heru, dengan kartu ini pemilik berhak mendapat potongan harga saat berbelanja di tenant-tenant tertentu di Mal Karawang Central Plaza (KCP), Technomart, Festive Walk diskon tiket masuk Wonderland Adventure Waterpark (WAW), serta fasilitas Club House dan Futsal KCP.

Selain potongan harga, pemilik kartu ini juga berhak mengikuti undian berhadiah mobil, motor, perlengkapan elektronik, smartphone dan voucher belanja. Setiap transaksi belanja sebesar Rp 100.000 di hunian maupun sentra komersil seperti Mall KCP, Technomart dan Festive Walk pengunjung berhak atas 1 buah kupon undian.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved