Strategi Pemasaran Smartfren Lewat Bagi-Bagi Android Gratis

Agar produk teranyarnya lebih dikenal di masyarakat, PT Smartfren Telecom menggelar kegiatan “Mau 100 Smartphone Gratis?” di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka.

Produk baru Smartfren yang dibagikan pada akhir pekan lalu tersebut adalah Andromax U. Terlihat ratusan orang mengatre sejak pagi demi memperebutkan 100 ponsel pintar gratis. Tentu ada syarat dan ketentuanya, dimana setiap peserta yang berseliweran di mal untuk mengejar ponsel android, diharuskan mengikuti petunjuk yang telah diinformasikan.

Seperti dengan mengikuti beberapa mekanisme game yang diadakan, yakni kwik twit, kwik shake, kwik duel, kwik games, kwik jawara, peserta akan mendapatkan perangkat smartphone gratis setelah memenangkan permainan.

Konsep pemasaran lewat bagi-bagi ponsel gratis di mall ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia. Demi melancarkan programnya tersebut, operator CDMA ini juga menggandeng Mustang FM dan Seputar Event yang telah melaksanakan kegiatan pra-event selama 5 hari dari 4 – 8 Februari 2013 di 10 titik wilayah Jakarta.

“Seri Andromax merupakan salah satu lini produk andalan kami yang telah mendapatkan respon yang positif dari para pelanggan dan publik. Smartfren pun dengan antusias menyambut peluncuran Smartfren Andromax U sebagai seri terbaru dari rangkaian produk Andromax, termasuk acara “Mau 100 Smartphone Gratis?” ini,“ kata Roberto Saputra, Head of Brand and Marketing Communication Smartfren.

Pada acara pra-event sebelumnya, ada 5 unit produk Smartfren yang dibagikan setiap hari di lokasi yang sudah ditentukan dan diumumkan di akun sosial media Twitter. Para peserta kemudian diminta menghampiri lokasi yang akan dituju dan mengikuti petunjuk Tim Smartfren di lokasi. Selama 5 hari Tim Smartfren telah hadir di 10 titik di wilayah Jakarta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)