Sun Life Tingkatkan Brand Awareness Lewat Media Sosial

Indonesia merupakan salah satu pengguna internet paling banyak di dunia. Hal ini disadari PT Sun Life Financial Indonesia yang kemudian memakai sarana media sosial sebagai strategi brand awareness-nya.

Melalui situs www.brighterlife.co.id, dibentuk komunitas digital yang dirancang Sun Life untuk berbagi ide dan tips praktis perencanaan keuangan. Brighter Life juga memiliki akun di Twitter (@BrighterLifeID) dan Facebook (Brighter Life Indonesia) yang memungkinkan para nasabahnya untuk dapat berkomunikasi dua arah dengan Sunlife.

Konsep media sosial ini merupakan yang pertama diterapkan di Asia. Strategi semacam ini sebenarnya sudah terbukti sukses di berbagai negara. Laman Brighter Life Kanada misalnya, sudah dibuka oleh 100 ribu viewers.

"Brighter Life di Indonesia menyediakan berbagai artikel dan tips, serta memberi ide segar untuk meraih kehidupan yang lebih sejahtera, sehat dan bahagia," kata Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia, Johnson Chai  di Jakarta.

Informasi yang ada di www.brighterlife.co.id seputar yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana cara membuat anggaran yang efektif, menabung dan berinvestasi, tips menjaga kesehatan dan kebugaran, tips memiliki kehidupan yang seimbang dan menyenangkan dengan pasangan.

Selain menyajikan artikel, tips dan ide-ide segar, di www.brighterlife.co.id juga disediakan kuis harian yang dibuka pukul 09.00-15.00 WIB. Tiga pemenang kuis akan mendapatkan kupon belanja senilai Rp 750 ribu. Di akhir tiap periode, disediakan pula Blackberry 9360. “Sejak ada kuis ini, pengunjung www.brighterlife.co.id meningkat hingga 1000 viewers,” tambah Johnson. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)