Supernova Glide Boost dari Adidas Bawa Pelari ke Level Lebih Tinggi

Adidas meluncurkan Supernova Glide BOOST, sebuah kombinasi dari sistem Supernova yang didesain dengan presisi dan teknologi
pengembalian energi yang revolusioner dari BOOST. Diluncurkan awal tahun ini, BOOST menghasilkan pengembalian energi yang lebih tinggi dari material busa lainnya di industri sepatu lari.

adidas

Supernova Glide telah bertahan menjadi salah satu teknologi sepatu lari paling sukses milik adidas, yang ditonjolkan oleh Torsion System adidas, sebuah sol luar Continental, dan kasa bagian atas yang dirancang khusus. Dengan adanya tambahan bantalan superior BOOST dari adidas, versi terakhir dari Supernova Glide dibuat untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada pelari.

“Ini adalah langkah alami untuk menggabungkan teknologi lari yang sangat efektif dari BOOST dengan lini khas Supernova,” ujar Andrew Barr, Senior Product Manager, Adidas Running, Selasa (17/12/2013).

“Supernova Glide dianggap sebagai sepatunya para pelari. Dengan menambahkan teknologi adidas BOOST akan membantu sepatu yang sudah terkenal ini dan para pelari yang memakainya ke level lebih tinggi.”

Kasa yang dibuat secara khusus memastikan gerakan agar terasa natural dan memberikan topangan saat dibutuhkan. Stabilitas penuh dari Torsion System memungkingkan tumit dan kaki depan dari pelari untuk bergerak secara natural, sementara kaki bagian tengah tetap stabil dan fleksibel. Penguasaan sempurna untuk pengendalian yang lebih baik di semua kondisi cuaca dihasilkan oleh karet sol Continental berperforma tinggi.

“Supernova Glide BOOST memberikan gabungan teknologi inovatif kami kepada pelari. Adidas sekali lagi memperluas batasan dalam kategori lari dengan peluncuran Supernova Glide BOOST ini,” pungkasnya. Sebagai informasi, Supernova Glide BOOST 6 dapat dibeli di toko-toko adidas terpilih dengan harga retail Rp 1,299 juta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)